Jum’at Berkah, Danramil 0602-18/Kragilan Dan Babinsa Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Melalui kegiatan program Jum’at berkah, Kapten Inf Hariyanto Komandan Koramil (Danramil) 0602-18/Kragilan dan Babinsa (Bintara Pembina Desa), berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yatim Piatu dengan memberikan bantuan makan siang, bertempat di Kampung Pabuaran Jaya Desa Kramat Jati Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum’at (22/12/2023).

Kapten Inf Hariyanto menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan program yang dilaksanakan Koramil 0602-18/Kragilan, berdasarkan perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), sebagai upaya membantu mengatasi salah satu kesulitan yang sedang dialami masyarakat.

” Tentunya apa yang telah kami berikan ini, jangan dilihat dari besar ataupun kecilnya, tetapi semua sebagai bentuk kepedulian dari TNI, yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, khususnya kepada anak-anak Yatim Piatu,” jelasnya.

Lanjut Kapten Inf Hariyanto, melalui kegiatan saling berbagi bersama anak yatim, mengajarkan kita semua agar selalu memiliki jiwa sosial, saling membantu dan menolong terhadap sesama. Semoga ini akan menjadi contoh, agar selalu peduli terhadap setiap kesulitan masyarakat lainnya.

Sementara itu, Ustadz Bakri selaku Tokoh Agama Kampung Pabuaran Jaya, mengucapkan terima kasih kepada Danramil 0602-18/Karagilan dan Babinsa, karena telah peduli terhadap anak-anak Yatim Piatu.

” Bentuk perhatian dan kepedulian dari TNI, kiranya akan menjadi ladang amal dan ibadah bagi kita semua. Agar dalam kehidupan selalu mendapatkan keberkahan, juga diberikan rezeki yang berlipat oleh Allah SWT,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *