Jum’at Keliling, Dandim 0602/Serang Bersama Kapolresta Serang Berikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) Bersama Kapolresta Serang Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H.,M.I.K , melaksanakan kegiatan Jum’at keliling untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), bertempat di Masjid Ar – Rahman Lingkungan Griya Permata Asri Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum’at (01/12/2023).

Kegiatan Dandim 0602/Serang didampingi Danramil 0602-05/Cipocok Jaya Kapten (Caj) K Susanti Martalia, bersama Babinsa dan Kapolsek Cipocok Jaya juga Bhabinkamtibmas.

Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa, kegiatan Jum’ at keliling bersama Kapolresta Serang sebagai sarana silaturahmi, agar tetap terciptanya hubungan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat. Apresiasi yang besar diberikan kepada seluruh masyarakat, karena telah bisa menjaga keamanan wilayah, sehingga akan dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat lainnya.

” Kita ketahui bersama saat ini, sudah memasuki tahapan pesta demokrasi yaitu Pemilu Tahun 2024, karena itu diperlukan peran seluruh lapisan masyarakat, menjaga wilayahnya tetap aman. Terima Kasih, karena masyarakat telah berperan aktif ikut membantu aparat TNI-polri, guna menciptakan situasi yang kondusif dan aman,” ungkapnya.


Sementara itu, Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H.,M.I.K mengungkapkan, melalui kegiatan ini bersama Dandim 0602/Serang, berniat untuk bersilaturahmi bersama seluruh masyarakat. Sekaligus menyampaikan bahwa TNI-Polri sebagai institusi pemersatu, yang menjaga persatuan dan kesatuan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

” Sebagai pelayan masyarakat, kewajiban kami melalui acara Jum’at keliling, memberikan informasi. Tentang situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kota Serang. Selama ini situasi Kamtibmas secara umum, dapat dikendalikan dengan baik. Namun ada beberapa hal yang perlu disampaikan terkait data gangguan, diantaranya sering terjadinya kasus kejahatan curanmor, kemudian susul dengan kenakalan remaja,” jelasnya.

Karena itu, kepada seluruh warga agar ikut serta berperan aktif, membantu aparat TNI-Polri, guna menangkal berita Hoax yang belum jelas kebenarannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *