Kadinkes Kota Serang Mengunjungi Dan Beri Bantuan Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id –  Kepala Dinas Kesehatan  (Kadinkes) Kota Serang dr. Ahmad hasanudin bersama Dinas Sosial kota Serang didampingi Kepala Puskesmas Banjar Agung Ibu yuli dan Kepala Kelurahan Panancangan Bapak Muhamad Ma’ruf, S.E, memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada warga penyandang Disabilitas, bertempat di Lingkungan Susukan kelurahan Panancangan kota serang Provinsi, Banten, Senin (28/08/2023).

Muhamad Ma’ruf selaku Kepala Kelurahan Panancangan didampingi Stafnya, juga memberikan bantuan kepada penyandang Disabilitas tersebut.


Dr. Ahmad hasanudin Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang mengatakan, Alhamdulillah Pada Hari ini, kami Beserta Tim mengunjungi yang bersangkutan yaitu adik Hufrodi, salah seorang penyandang Disabilitas. Hufrodi Sekarang Sudah Berusia Kurang Lebih 22 tahun, mengidap kelainan Disabilitas semenjak dari lahir.

” Kemudian yang bersangkutan juga sesungguhnya sudah terdata, oleh pihak Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Banjar Agung Kelurahan Panancangan dan Dinas Sosial lewat petugas PKH, sebagai penyandang Disabilitas,” pungkasnya.


Sementara itu Kepala Puskesmas Banjar Agung Ibu Yuli menjelaskan bahwa memang atas nama adik Hufrodi, sudah terdata sejak dulu sebagai anak penyandang Disabilitas.

” Jadi bukan penderita gizi buruk, tetapi adik Hufrodi menderita Disabilitas sejak dari lahir. Kegiatan kunjungan dan pemberian bantuan sembako serta tali asih, oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang, adalah sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Daerah Kota Serang,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *