Kapten Inf Hariyanto Danramil 0602-18/Kragilan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian, Kapten Inf Hariyanto Komandan Koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), pemberian santunan kepada anak yatim, bertempat di Mushola Usman Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu (21/20/2023).

Kapten Inf Hariyanto menyampaikan bahwa sangat bersyukur sekali karena dapat memberikan sedikit bantuan, kepada anak yatim. Walaupun tidak besar semoga dapat memberikan bermanfaat, karena semua merupakan salah satu bentuk kepedulian dari TNI kepada masyarakat.

” Hari ini kami berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, dengan adanya kegiatan seperti ini semoga dapat menggugah masyarakat yang memiliki rezeki lebih. Agar meningkatkan kepedulian kepada saudara kita, yang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

Kapten Inf Hariyanto menjelaskan bantuan santunan yang telah diberikan, jangan dilihat dari besar atau kecilnya. Karena semua sudah merupakan peran TNI, dalam membantu setiap kesulitan yang dialami masyarakat. Momen ini juga sebagai sarana untuk lebih meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan rakyat, dengan cara saling berbagi bersama anak yatim.

” Sesuai perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M , Prajurit TNI harus selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi. Kegiatan santuan kepada anak yatim salah satu cara kami, selalu hadir membantu kesulitan masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *