Kasdim 0602/Serang Mengecek Rencana Lokasi TMMD Ke 119 Tahun 2024

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letnan Kolonel (Letkol) Inf Agus Praminto, mengecek langsung rencana lokasi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Tahun 2024, bertempat di Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (23/11/2023).

Kasdim 0602/Serang menyampaikan bahwa sesuai arahan dari Dandim langsung, maka dilaksanakan pengecekan lokasi rencana dilaksanakan kegiatan TMMD Ke 119 Tahun 2024, hasil kerjasama antara TNI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Serang. Sebagai upaya untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan di wilayah, guna meningkatkan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


” Jika tidak ada perubahan sesuai dengan jadwal yang sudah disusun, maka rapat pelaksanaan TMMD akan diselenggarakan pada awal Desember 2023. Dengan melibatkan pemerintah daerah melalui instansi terkait, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan perwakilan masyarakat. Agar kedepannya, pelaksanaan program TNI tersebut, akan dapat berjalan lancar dan tanpa ada kendala sedikitpun,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya melalui program TMMD Ke 119 Tahun 2024, merupakan salah satu peran serta TNI khususnya Kodim 0602/Serang. Sebagai upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat ditingkat desa, guna menunjang pembangunan nasional yang berkelanjutan, melalui bekerjasama antara TNI dengan pemerintah daerah.

” Semoga kedepannya, pelaksanaan TMMD Ke 119 Tahun 2024 Kodim 0602/Serang, akan dapat berjalan dengan lancar. Untuk pelaksanaan prosesnya nanti, semua akan dibahas melalui rapat koordinasi. Tetapi kami minta dukungan kepada semua lapisan masyarakat, agar program tersebut berjalan sesuai rencana,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *