Kasrem 064/MY Hadiri Sertijab Komandan Grup 1 Kopassus

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan menghadiri Serah Terima Jabatan Komandan Grup 1 Kopassus dari Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana kepada Kolonel Inf Irfan Amir di Lapangan Utama Grup 1 Kopassus, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis (16/11/2023).

Upacara serah terima jabatan itu berlangsung secara khidmat yang dipimpin oleh Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayjen TNI Deddy Suryadi

Usai mengikuti Upacara Kasrem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan mengucapkan selamat kepada pejabat baru Dangrup 1 Kopassus Kolonel Inf Irfan Amir selamat datang di Banten. Selamat kepada Kolonel Inf Romel J. Wardhana dengan jabatan barunya sebagai Asisten Perencanaan Kopassus , “semoga sukses selalu,” Katanya.

Kasrem 064/MY juga menegaskan bahwa Korem 064/MY beserta jajaran siap bersinergi bersama Grup 1 Kopassus.

“Sinergitas dan kerjasama dengan Grup 1 Kopassus bersama Korem 064/MY selama ini berjalan dengan baik, tentunya harus dipertahankan dan bahkan harus kita tingkatkan, karena kunci pokok keberhasilan tugas adalah sinergitas dan kerjasama” Tutup Kasrem.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *