Kecamatan Taktakan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Sekaligus Silaturahmi Menjelang Masa Jabatan Orang Nomor Satu dan Dua di Kota Serang

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Pemerintah kecamatan Taktakan Gelar Maulih Nabi Muhammad SAW 1445 H, yang dirangkai dengan silaturahmi bersama masyarakat kecamatan Taktakan, menjelang masa jabatan Wali Kota Serang Syafrudin beserta Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin akan segera berakhir di akhir tahun 2023 mendatang.

Mendekati akhir masa jabatan itu, Syafrudin dan Subadri Ushuludin bersilahturahmi dengan RT, RW se-Kecamatan Taktakan, bertempat di Umah Gede Djanawi, Link Makmur Jaya RT.03 RW.09 Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jum`at (27/10/2023).

Hadir juga pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin, Asisten Daerah I Kota Serang Subagyo, Asisten Daerah III Kota Serang Kusna Ramdani, dan beberapa Kepala OPD Se-Kota Serang, Camat Taktakan, Lurah Se-kecamatan Taktakan, Kader, ketua RT RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama Se-kecamatan Taktakan.

Acara dimulai dengan menampilkan keterampilan kesenian Angklung yang disuguhkan oleh siswa/siswi SMAN 3 kota Serang, pembacaan ayat suci Al`quran dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Wali Kota Serang, Syafrudin, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih nya dan sekaligus permohonan maaf jika program-program atau aspirasi RT RW tidak terealisasi.

“Terima kasih pak RT pak RW wilayah Kota Serang ini, wilayah kita ini kondusif, itu karena peran RT RW, dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya tentunya aspirasi RT RW tidak terpenuhi sepenuhnya, sebab selama 5 tahun saya bersama pak Wakil menjabat 2 tahun nya itu ada musibah global, musibah covid,” Ucapnya.

Diakhir sambutannya, Syafrudin juga meminta kepada RT RW untuk menjaga kondusifitas Kota Serang, sebab tahun 2024 merupakan tahun politik.

Sementara pernyataan maaf tak lupa disampaikan oleh wakil walikota Serang, Subadri Ushuludin dalam sambutannya.

Subadri tak lupa meminta doa dan restunya pada semua yang hadir dalam acara, untuk mencalonkan dirinya menjadi calon legislastif di DPR RI dalam pemilu 2024 mendatang.

Apresiasi kepada pemerintah kecamatan Taktakan serta kepada kader dan RT RW, yang sudah banyak membantu program – program pemerintah kota Serang, selama dirinya menjabat wakil walikota Serang,” ucapnya.

Semoga setelah menjadi dewan di DPR RI, bisa lebih membantu lagi dalam pembangunan di kota Serang, yang belum terealisasi seutuhnya selama menjabat menjadi wakil walikota Serang,” tandasnya.

Sementara Camat Taktakan, Mamat Rahmat, menyampaikan terima kasih kepada walikota dan wakil walikota Serang, yang sudah banyak mendedikasikan dirinya untuk kepentingan masyarakat kota Serang, terkhusus untuk kecamatan Taktakan.

Kecamatan Taktakan selalu berupaya meningkatkan pelayanan melalui inovasi – inovasi demi kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyrakatnya, demi terwujudnya pemerintah kota Serang yang berbudaya,” ucapnya.

Diakhir penyampaiannya Rahmat, mewakili masyarakat kecamatan Taktakan mendoakan semoga apa yang menjadi cita – cita walikota dan wakil walikota kedepannya dapat berjalan sesuai harapan,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *