Kecamatan Taktakan Gelar Sertijab 3 Ketua TP-PKK Kelurahan

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Pemerintah kecamatan Taktakan menggelar acara Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua TP-PKK Tingkat Kelurahan, kegiatan berlangsung di Aula kecamatan Taktakan, Kota serang, Rabu (20/12/2023)

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Taktakan selaku pembina PKK kecamatan, ketua TP-PKK kecamatan, Kepala kelurahan Kuranji, kelurahan Sayar dan kelurahan Lialang, bersama ketua TP-PKK kelurahan se-kecamatan Taktakan, dan para kader.

Sertijab ketua TP-PKK untuk kelurahan Kuranji, kelurahan Sayar, dan kelurahan Lialang, dimana sebelumnya telah masuk dalam daftar mutasi, rotasi dan promosi jabatan, sehingga Sertijab ini di lakukan guna kelancaran roda organisasi PKK dan memaksimalkan program -program kerja PKK.

Sertijab di tandai dengan penandatanganan Berkas Sertijab, yang saksikan oleh ketua TP-PKK kecamatan,

Dalam sambutannya Camat Taktakan, Mamat Rahmat S.IP.,M.Si mengatakan kegiatan Sertijab, kebutuhan dalam organisasi pemerintahan kota serang , sehingga terjadi Rotasi, mutasi dan promosi, dan ada 3 kepala kelurahan yang terkena, sehingga Sertijab ini dilaksanakan.

Camat yang terkenal dengan inovasi – inovasi dalam pelayanan dikota Serang ini mengharapkan kepada Ketua TP-PKK kelurahan yang baru dapat segera menjalankan program -program PKK, dan bagi ketua TP-PKK yang lama apresiasi atas semua kinerja dan dedikasi nya sehingga dapat membawa kemajuan pada PKK kecamatan Taktakan, semoga lebih sukses di tempat yang baru. ” ucap Camat Mamat Rahmat.

Sementara ketua TP-PKK kecamatan Taktakan, Ida Farida Rahmat, memberikan ucapan Selamat kepada yang baru menjadi Ketua TP-PKK Tingkat Kelurahan se-kecamatan Taktakan dan lebih sukses bagi Ketua TP-PKK yang mempunyai jabatan baru, dan berharap ketua TP-PKK  yang lama selalu mendukung kegiatan atau pekerjaan suami dimana saja di tugaskan.

” Saya mewakili TP-PKK kecamatan Taktakan mengucapkan selamat kepada Ketua TP-PKK kelurahan se-kecamatan Taktakan, segera jalankan program -program PKK, terutama 10 program PKK, dan bagi ketua TP-PKK yang mempunyai tempat dan jabatan yang baru semoga lebih sukses, perlu di ingat ketua TP-PKK harus bisa mendampingi dan mendukung setiap pekerjaan suami, semoga PKK kecamatan Taktakan akan lebih maju dan berkembang kedepannya. ” Tutup Ida Farida Rahmat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *