kegiatan Rekontruksi Ruas Jalan Pangeran Geusan Ulun Menuai Kontroversial

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Dinas PUPR Bina Marga Kabupaten Sumedang saat ini sedang melaksanakan kegiatan Rekontruksi ruas jalan Pangeran Geusan Ulun mengenai pembenahan trotoar yang dilaksanakan oleh PT NHR (Nisajana Hasna Rizqy), alamat Tegal (Jawa Tengah) dengan nomor SPK, 21/01.08/SP/PPK-BM/DPUTR/lX/2023, tanggal mulai kerja 27 September hingga 7 Desember 2023 ( 50) hari kerja. Dengan nilai anggaran Rp. 827,627,245,00.

Kegiatan rekontruksi trotoar tersebut dengan sumber dana APBD ll, tahun anggaran 2023, rekntruksi trotoar tersebut memang sangat bagus, untuk memperindah ruas jalan supaya tidak semrawut dan jelas hal ini sudah diperhitungkan dengan matang serta dikaji oleh pihak perencanaan termasuk dampak dan akibatnya .

Dari segi pentingnya keindahan tetapi harus berpikir dampak dan akibat bagi para pedagang dan pejalan kaki yang merasa terusik. Hal tersebut sudah menjadi kewajaran, setiap pembangunan pasti ada saja yang pro kontra.

Pekerjaan sampai saat ini terhitung mulai dari tanggal 27 September hingga tanggal jatuh tempo 7 Desember apakah mungkin bisa tuntas dan selesai pada waktunya???

Sementara persentase pekerjaan masih jauh dari target, kita tunggu hasil pekerjaan tersebut.

Salah satu pemerhati, turut mengomentari terkait penataan tata kota, sudah bukan hal yang baru,” ungkapnya.

Terkait pro kontra tersebut, namun ini sebagai salah satu langkah pihak Pemerintah Daerah untuk membangun sarana dan prasarana termasuk perbaikan trotoar,” pungkas pemerhati yang tidak mau disebut namanya kepada awak media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *