Kelurahan Panggung Jati Mendapat Penilaian Dan Verifikasi Oleh Juri Perlombaan

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Kelurahan Panggung Jati mendapat penilaian dan verifikasi dari Tim Juri perlombaan kelurahan tingkat kota Serang, yang mana tahapan Administrasi dan Ekspos sudah di laksanakan sebelumnya, kegiatan ini berlangsung di Kantor kelurahan Panggung Jati kecamatan Taktakan kota Serang.

Kegiatan penilaian dan verifikasi ini, di hadiri oleh Wakil Ketua Tim penggerak PKK kota Serang Hj.Cona Engrin, S.Sos, Kabag pemerintahan kota Serang Andi Herianto, Sekmat Taktakan Leni Marlina SH.,M.Si, Tim juri penilai perlombaan kelurahan tingkat kota Serang, Kepala kelurahan Panggung Jati H.Jaenuri bersama para stap dan kasi, Ketua TP-PKK kelurahan Panggung Jati bersama serta anggota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, ketua RT/RW, Ketua Fokmas, ketua BKM, Karang taruna, LPM, kader, serta segenap tamu undangan.

Kelurahan Panggung Jati sebelumnya telah mengikuti seleksi dalam perlombaan kelurahan tingkat kecamatan Taktakan, dan berhasil menjadi kandidat juara, oleh karena hal tersebut kelurahan Panggung Jati menjadi kelurahan yang mewakili kecamatan Taktakan dalam perlombaan kelurahan tingkat kota Serang.

Di sampaikan oleh Sekmat Taktakan, bahwa di kota Serang ada enam kecamatan dan kecamatan Taktakan menjadi salah satunya,  kelurahan yang berada di kecamatan Taktakan berjumlah 13 kelurahan, kelurahan Panggung Jati adalah peserta yang mewakili kecamatan Taktakan dalam perlombaan kelurahan tingkat kota Serang, hal tersebut setelah berhasil menjadi juara dalam perlombaan kelurahan tingkat kecamatan Taktakan dan juga telah melalui seleksi ketat,” Sekmat Leni Marlina.

Masih Sekmat Taktakan, dirinya mengapresiasi atas kedatangan ibu Walikota Serang dan Kabag pemerintahan kota Serang bersama Tim penilai perlombaan kelurahan tingkat kota Serang, Sekmat Taktakan berharap kelurahan Panggung Jati dapat keluar menjadi juara sehingga akan terus berlanjut mengikuti perlombaan tingkat provinsi maupun nasional. ” ungkap Sekmat.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag pemerintahan kota Serang, Andi Herianto, menjelaskan bahwa program perlombaan kelurahan tingkat kota Serang, menjadi program rutin setiap tahun, dengan tujuan mencari peserta yang akan di lombakan secara berjenjang baik tingkat provinsi maupun nasional. ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Andi Herianto juga menjelaskan bahwa tujuan diadakannya perlombaan ini, adalah agar masing-masing kelurahan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya melalui aspek pemerintahan, kemasyarakatan dan infrastruktur , di samping itu melalui program ini di harapkan kelurahan dapat terus berinovasi agar wilayahnya semakin maju dan masyarakat menjadi sejahtera,” imbuh Andi Herianto.

Masih di tempat yang sama, kepala kelurahan Panggung Jati, H.Janueri berharap agar kelurahan Panggung Jati dapat meraih juara, dirinya optimis karena dalam menghadapi perlombaan kelurahan baik tingkat kecamatan Taktakan dan saat ini tingkat kota Serang, pemerintah kelurahan dan masyarakat Panggung Jati sudah berupaya secara maksimal dan telah mengikuti serta memenuhi apa yang menjadi kriteria syarat dalam perlombaan, dan bilamana kelurahan Panggung Jati dapat menjadi juara, kedepannya akan terus berupaya dan berinovasi untuk lebih baik.” ucap H.Jaenuri saat di temui awak media.

Selanjutnya tim melakukan verifikasi ke lapangan, untuk mengetahui lebih jelas, guna acuan dalam memberikan penilaian dalam perlombaan kelurahan tingkat kota Serang, acara tersebut juga di meriahkan oleh  penampilan seni tari , secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *