Kembali Gelar Konsolidasi, Helldy Tegaskan TKD Prabowo-Gibran Cilegon Super Team Bukan Superman

  • Whatsapp

CILEGON, AMC.co.id – Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Cilegon kembali menggelar rapat konsolidasi di Convention Hall The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Sabtu (30/12/2023) kemarin.

Dalam konsolidasi tersebut dilaksanakan penyerahan naskah “Ikrar Terlibat Pasti Satu Putaran Prabowo-Gibran” oleh Dewan Pembina TKD Cilegon Helldy Agustian kepada ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Maju Kota Cilegon, Hasbi Sidik.

Rapat konsolidasi ketiga ini dihadiri jajaran TKD Provinsi Banten, para pimpinan DPC/DPD, PAC hingga pengurus ranting partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) beserta relawan pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon Helldy Agustian selaku Dewan Pembina TKD Kota Cilegon menyatakan optimistis bahwa pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran.

Helldy juga menaruh harapan besar kepada jajaran partai koalisi indonesia maju dan para calon legislatif dapat menjalankan amanah dari masing-masing pimpinan partai untuk bersama-sama berjuang memenangkan Prabowo-Gibran di pilpres 2024 mendatang.

“Harapan satu putaran bisa terwujud dengan catatan solid dan kompak. Kami mohon dengan sangat pasang poster Prabowo-Gibran, kami sudah lihat beberapa partai sudah pasang, kami juga memohon kepada para caleg pasang poster Prabowo-Pibran di masing poster atau alat peraga kampanyenya. Saya yakin pasti akan ada dampak positifnya bagi para caleg. Kemenangan sejatinya karena kebersamanaan, kami istilahkan ini super team bukan supermen, karena kalau supermen bekerja sendiri-sendiri,” kata Helldy dalam sambutannya.

Selain itu, Koordinator Wilayah TKD Provinsi Banten, Andra Soni menegaskan bahwa kegiatan konsolidasi TKD Prabowo-Gibran sudah masuk tahap ketiga. Hal ini bertujuan memperkuat silaturahmi partai koalisi di tingkat daerah dan strategi memenangkan Prabowo-Gibran.

“Alhamdulillah TKD Cilegon melaksanakan kegiatan yang dinamakan konsolidasi tahap ketiga dengan tujuan pertama adalah mengumpulkan para struktural partai. Kedua, memberikan semacam pemberitahuan kepada lawan khususnya bahwa KIM terus berkonsolidasi dan ketiga menciptakan efek kemenangan,” katanya.

Menurutnya, yang harus menjadi acuan saat ini adalah perintah pimpinan partai masing-masing. “Saya sangat berharap dan memohon kepada ketua‐ketua partai, saya yakin para ketua partai pasti punya strategi memenangkan Prabowo-Gibran khususnya di basis masing-nasing,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Andra Soni juga memberikan arahan kepada para caleg dari partai koalisi indonesia maju dalam kampanye atau komunikasi politiknya selalu mensosialisasikan program-program unggulan pasangan capres-cawapres nomor urut 2.“Program unggulan kita antara lain pemberian makan siang dan susu gratis bagi pelajar dan santri serta program pembangunan sekolah unggulan di setiap kabupaten dan kota,” terangnya.

Ketua DPRD Provinsi Banten itu juga meminta agar sosialisasi pasangan Prabowo-Gibran dilaksanakan dengan riang gembira agar masyarakat dan tim tidak jenuh.

“Selain makan siang dan susu gratis, tentunya Pak Prabowo punya program hilirisasi, kalau dulu kita punya gelondongan kelapa sawit mentah kita kirim, sekarang kita produksi dulu, menjadi berbagai macam produk itu akan naik nilainya dan manfaatnya besar, dan pabrik-pabrik akan menyerap tenaga kerja sehingga diharap bisa mengurangi pengangguran,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *