Kepala Terminal Jati Jajar Menjelang H-2, Bekerja Keras Untuk Kenyamanan Pemudik

  • Whatsapp

Depok, AMC.co.id – Kepala Budi selaku wakil kepala Terminal mengatakan pada saat kami wawancarai, akan bekerja keras siang maupun malam hari, dan seluruh jajaran dan anak buahnya di kerahkan, untuk menjaga lingkungan terminal Jati Jajar ini lebih aman damai dan kondusif, agar para penumpang atau yang mengantar saudara yang akan pulang, Minggu 7 April 2024.

Lonjakan penumpang cukup lumayan banyak sampai sekitar 3000 sampai 4000 perharinya, yang di berangkatkan dari terminal Jati Jajar, bapak Budi juga kedepanya akan lebih baik lagi karena kenyamanan para penumpang dan seluruh masyarakat kota Depok itu proritas kami layani dengan setulus hati.Bukan hanya itu juga bapak Budi selaku wakater, mengudang suku dinas perhubungan kota Depok, Bapak Hindra Gunawan, selaku korlap dari dishub untuk mengecek kelayakan bus dari setiap PO.

Mulai hal yang kecil, seperti K3, hingga mesin dan rem, yang pasti keseluruhannya juga mengatakan kepada para pengemudi agar menjaga dan cek rutin kendaraannya, karna semua untuk keselamatan bersama.

Jika ada yang tidak layak dalam pengecekan armada bus dari PO manapun akan di suruh kembali ke poolnya. itu karna untuk keselamatan para penumpang dan awak bis itu sendiri.Awak media juga mewawancari para penumpang ibu Leli, yang ingin berangkat dengan tujuan Jombang jawa tengah, dirinya mengatakan terminal Jati Jajar ini cukup nyaman, walaupun berlama – lama di dalam terminal karna fasilitasnya cukup bagus, tidak ada calo bus yang bikin tidak nyaman.

Dirinya maka selalu ke terminal Jati Jajar jika ingin pulang kampung jadwal keberangkatannya juga tepat waktu,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *