Ketua DPD Golkar Lhokseumawe Aceh Kunjungi Warteg Kharisma Bahari By WNY Tangsel

  • Whatsapp

Tangsel. AMC.CO.ID – Kharisma Bahari BY WNY Tangsel Chapter Serpong telah hadir untuk memanjakan lidah para penggemar masakan khas rumahan yang terjamin kenikmatannya.

Dengan berbagai menu pilihan yang dihidangkan sesuai dengan selera pelanggan, Kharisma Bahari By WNY Tangsel menjadi alternatif warung makan pilihan masyarakat urban tangsel yang saat ini cenderung memilih begaya hidup praktis. Papar Pemilik Kharisma Bahari WNY Tangsel Winny Septiana Sari

Kami menyajikan menu yang variatif sesuai dengan lidah pelanggan dan tentu sesuai juga dengan kantongnya dong. Ujar Winny yang aktif di Ikatan Kang Nong Tangsel (IKANOTAS).

Sebagai pemilik Kharisma Bahari By WNY yang beralamat di jalan masjid ciatet serpong kota tangeranv selatan, Winny Septiana Sari berharap, Kharisma Bahari BY WNY Tangsel Chapter Serpong bisa menjadi pilot project untuk dapat membuka cabang di 7 kecamatan yang ada di Kota Tangsel sebagai bentuk komitmen memajukan UMKM yang digerakkan oleh masyarakat.

Senada,Rere, perwakilan Kharisma Bahari Pusat yang hadir langsung di Kharisma Bahari By WNY Tangsel menyampaikan bahwa ratusan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia,  tak lain semangatnya adalah membuka lapangan pekerjaan.

“Ratusan mitra kami telah membantu mengurangi tingkat pengangguran dan memang SDM khususnya yang masak didatangkan langsung dari Tegal,” ujarnya.

Setelah mencicipi makanan yang dihidangkan Kharisma Bahari By WNY Tangsel, Agus Supadmo yang menjabat Komisaris Pasar, anak perusahaan BUMD Tangsel, memberi support pada sahabatnya di BUMD.

Menurut Agus Supadmo, Winny memang luar biasa, pilihannya tepat membuka Kharisma Bahari By WNY Tangsel yang bisa menghidangkan menu makanan rumahan bercitarasa luar biasa.

Ketua DPD Golkar Lhokseumawe Aceh Nila Rufaida yang menyempatkan hadir di Kharisma Bahari By WNY Tangsel mengapresiasi citarasa masakan rumahan yang di motori Winny Septiana Sari.

Kami bangga, ada anak muda seperti nong winny yang berani membuka peluang usaha dengan rasa tanggung jawab.

“Makanannya enak, tempatnya juga nyaman dan harganya juga gak bikin kantong bolong loh, sukses dan berkah selalu untuk Kharisma Bahari By WNY” Papar Nila Rufaida.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *