Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Di usia 75 Tahun Masih Tegar dan Berkharisma

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Syukur alhamdulillah, pada Hari Raya ldul Fitri tahun ini, usia nya sudah 75 tahun, dan beliau masih bisa memberikan santunan kepada fakir miskin dan anak yatim piatu, di wilayah ciluluk Tanjungsari Sumedang dan Gang Desa Kiaracondong Bandung ( tempat tinggalnya).

Dan Semoga beliau panjang umur, murah rejeki sarta selalu dalam lindungan Allah SWT, ungkap salah satu warga di Ciluluk Tanjungsari, kepada awak media ( minggu 12 april 2024).Pasa intinya, Umuh Muhtar, ingin berbagi kebahagian dihari yang Fitri ini, mereka pun sama sebagai umat manusia, kalau ada lebih dan mampu, tidak ada salahnya kita berbagi kebahagiaan dan rjki dengan mereka, ucapnya.

Disamping itu kami merasakan bersyukur di lebaran yang fitri ini masih bisa bertemu, dengan sanak keluarga, sahabat dan semua masyarakat, saling bersalaman dan saling ber- maap maapan, untuk memperat tali silaturahmi dengan hati yang suci tentunya.Diahir kata kami sebagai warga yang cinta PERSIB selalu mendo’akan agar Beliau ( H. Umuh muhtar), segera cepat sembuh dari sakitnya, dak kembali sehat seperti semula Amin Yarrabbal allamin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *