Kompakdesi DPC Kabupaten Lebak Punya Anggota 1000 Orang

  • Whatsapp

Lebak, AMC.CO.ID – Komunitas Purna Bakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia (KOMPAK DESI) DPC Kabupaten Lebak mempunyai anggota kurang lebih seribu yang tersebar di dua puluh delapan (28) Kecamatan di Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Hal ini di Katakan Alek Santoso selalu ketua Kompakdesi Kabupaten Lebak pada wartawan hari Minggu 19/05/2023,Alek menjelaskan bahwa Kompakdesi di Kabupaten Lebak ini memang sekarang anggota kami sudah mencapai seribu lebih dari 28 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebak,itu semua anggotanya dari mantan mantan Kades.

Purna bakti Kades merupakan bagian dari unsur masyarakat yang senantiasa memiliki rasa tanggung jawab untuk berperan aktif dalam mensejahterakan masyarakat .’ujar Alek.

Selanjutnya Alek mengatakan,”serta dalam menyikapi pembangunan di berbagai bidang dengan mengikuti perkembangan teknologi tanpa meninggalkan budaya dan istiadat yang telah berkembang,untuk para anggota Kompakdesi DPC Lebak sendir Saya harapkan kita tetap kompak ,besatu dalam menjalin tali persaudaraan dan jaga marwah organisasi ini agar Kompakdesi di Kabupaten Lebak ini tetap maju dan berkembang.

Tanpa adanya kerja sama dari semua anggota saya tidak bisa bekerja sendiri dengan ke kompakan dan persatuan saya yakin organisasi Kompakdesi ini akan di perhitungkan,”pungkas .Alek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *