Konferensi Eksklusif DTI-CX 2024, Wujudkan Transformasi Digital untuk Masa Depan

  • Whatsapp

JAKARTA, AMC.co.id – Konferensi eksklusif yang dirangkai dalam event Digital Transformasi Indonesia Conferensi & Expo (DTI-CX) kembali akan digelar mulai 31 Juli – 1 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Head Of Marketing PT.Adhouse Clarion Events Abdi Fajrin menjelaskan, konferensi eksklusif akan mengusung tema ‘Transformasi Digital untuk Masa Depan’.

“Bagi pelaku usaha ingin tetap kompetitif di era digital bisa memanfaatkan momen ini untuk memperoleh wawasan mendalam dan solusi praktis untuk menghadapi tantangan transformasi digital dimasa mendatang,” ujar Abdi Fajrin, saat dihubungi Minggu kemarin (7/7/2024).

Ia menambahkan, selain wawasan dalam event DTI-CX 2024 dapat menemukan beragam inovasi teknologi.
“Inovasi dapat menyelamatkan data penting, penyimpanan aset digital berharga, efisiensi kinerja dan mendorong pertumbuhan bisnis bagi para pelaku usaha,” tambah Abdi.

Selain itu, pada pagelaran DTI-CX 2024 juga akan menghadirkan sedikitnya 200 pembicara terkemuka.

“Para pembicara yang berkompeten akan membahas berbagai solusi teknologi terkini di Konferensi DTI-CX 2024,” tambahnya.

Teknologi yang dimaksud, diantaranya sperti cyber security, cloud solustions, data management, artificial intelligence, hingga enterprise solution.

“Daftar sekarang dan pelajari kemajuan terbaru dalam transformasi digital yang akan mengubah masa depan bisnis dan institusi Anda,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *