Kongres KNPI di Banten, Hadirkan Ratusan Pemuda dan DPD Se-Indonesia

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Kongres Dewan Pimpinan Pusat Komite (DPP) Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke 17 akan diselenggarakan bulan pada April di provinsi Banten. Provinsi Banten telah ditunjuk sebagai tempat penyelengara Kongres DPP KNPI ke 17.

Dari hasil rapat pembentukan panitia lokal untuk kegiatan kongres KNPI, Yayan Sopiyan dari pengurus DPD KNPI Banten ditunjuk sebagai ketua pelaksana di Gedung Pemuda Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang pada, Sabtu (23/3/2024).Dengan diselenggarakan kongres di Banten adalah kongres pertama yang digelar di provinsi Banten, dimana kongres tersebut akan dihadiri 250 pemuda dan DPD KNPI se-Indonesia yang akan berkumpul di provinsi Banten dan akan memilih ketua umum KNPI.

DR.Ali Hanafiah, SH.M.Si selaku sekretaris jendral DPP KNPI menjelaskan, bahwa kongres KNPI yang diselenggarakan di Banten merupakan suatu kebanggaan dan pengarahan bagi semua pemuda yang ada di provinsi Banten.

“Saya selaku Sekjend DPP KNPI mengharapkan seluruh pemuda Banten untuk agar mensukseskan bersama-sama dan menyambut dengan baik kongres DPP KNPI yang ke 17 di bulan April,” ujar Ali Hanafiah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *