Kopka Gultom Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Hadiri Acara Pelepasan Murid SMP Negeri 1 Ciomas

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-12/Ciomas Kodim 0602/Serang Kopral Kepala (Kopka) Gultom, mewakili Komandan Koramil (Danramil) menghadiri kegiatan acara pelepasan murid dan kenaikan kelas SMP Negeri 1 Ciomas, bertempat di Desa Sukabares Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis Kemarin (20/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kopka Gultom menjelaskan pembinaan terhadap generasi muda, diperlukan peran serta dari semua pihak mulai dari TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat lainnya. Semua bersatu guna mewujudkan generasi emas, sehingga mampu memberikan yang terbaik melalui berbagai prestasi, sesuai perintah dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi.

Ia melanjutkan, dimana saat ini ditengah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, jangan sampai menghancurkan generasi muda. Karenanya disanalah salah satu peran kita semua, dalam menjaga dan mengarahkan mereka agar tidak mudah terpengaruh hal-hal negatif.

” Untuk murid yang sudah lulus menempuh pendidikan, tingkat Sekolah Menengah Pertama kami ucapkan selamat. Tetapi ingat perjalanan kalian semua masih panjang, terus kembangkan diri kalian dan belajar dengan tekun agar dapat berprestasi, memberikan kebanggaan kepada orang tua dan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Lanjutnya dalam pengawasan selain oleh guru selaku pengajar di sekolah, kiranya seluruh orang tua murid harus ikut membantu. Jangan biarkan generasi muda kita, akan mudah terjerumus oleh hal yang merusak masa depan mereka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ciomas H.Ugum.Gumilar, Kapolsek Ciomas Iptu Fridy.Romadana, Kepala Desa SukaBares Diwakili Staf Desa dan seluruh Wali Murid SMPN 1 Ciomas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *