Kopka Joko Babinsa Koramil 0602-21/Kopo Ikuti Pengajian Bulanan Bersama Komponen Masyarakat

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Dalam rangka terus menjalin kebersamaan dan mempererat silaturahmi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-21/Kopo Kodim 0602/Serang Kopral Kepala (Kopka) Joko, mengikuti pengajian bulanan bersama komponen masyarakat yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawilan, bertempat di Majelis Taklim Nurul Badri Desa Bojot, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (28/04/2024).

Usai kegiatan pengajian Babinsa Koramil 0602-21/Kopo menjelaskan, selama ini hubungan kekeluargaan dan tali silaturahmi sudah tercipta dengan baik, bersama seluruh komponen masyarakat. Dengan adanya kegiatan pengajian yang diselenggarakan MUI Kecamatan Jawilan, kirannya akan lebih memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, dalam kehidupan sehari-hari.

” Diharapkan seluruh masyarakat ikut serta membantu TNI-Pori, terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jangan pernah terpecah belah, akibat berita yang belum jelas kebenarannya atau hoax,” jelas Kopka Joko.

Lanjutnya hendaknya semua masyarakat, menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila di kehidupan sehari-hari. Tentunya masyarakat, banyak terdapat beberapa perbedaan, tetapi kita semua tetap disatukan dalam bingkai NKRI.

” Terima kasih juga kami ucapkan, kepada seluruh masyarakat karena telah berperan aktif, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Jawilan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara pengajian diantaranya Ketua MUI Kec Jawilan, Kepala Desa Bojot, Sekdes Bojot, Ketua MUI Desa Bojot, Wakil Ketua MUI Desa Bojot, Sekretaris MUI Desa Bojot, Tokoh Agama,Tokoh Masih, Tokoh Pemuda dan para RT/RW anggota Karang Taruna serta masyarakat Desa Bojot.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *