Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Serahkan  Bantuan Keramik Ke Ponpes Ziyadatul Ilmi

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Melalui kegiatan rutin Jum’at Berkah, Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang melaksanakan kegiatan penyerahan batuan Keramik, untuk pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Ziyadatul Ilmi, bertempat di Lingkungan Lingkungan Nancang Wetan Kelurahan Karundang Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang Provinsi Banten, Jum’at (10/11/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Natalia, menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at berkah tersebut,  dilaksanakan untuk membantu mengatasi salah satu kesulitan, yang saat sedang dialami masyarakat. Jadi penyerahan bantuan Keramik diberikan  kepada salah satu tempat pendidikan, yaitu Pondok Pesantren Ziyadatul Ilmi yang berada di Kelurahan Karundang.

” Apa yang telah kami berikan ini, jangan dilihat dari besar ataupun kecilnya. Tetapi semua merupakan bentuk kepedulian, dari TNI kepada pondok pesantren, sebagai sarana pendidikan menuntut ilmu pendidikan dan agama,” ungkap Danramil.

Lanjutnya, melalui kegiatan bakti sosial yang rutin yang dilaksanakan setiap minggu, adalah untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan bersama masyarakat. Sehingga akan tercipta, kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

” Sesuai perintah pimpinan langsung Dandim 0602/Serang, kami akan selalu hadir ditengah kesulitan masyarakat, dan senantiasa menjadi solusi,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *