Koramil 0602-21/Kopo Akan Merehab Kembali Rumah Warganya Yang Terbakar

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Pasca terjadinya musibah yang menimpa rumah milik Ibu Sadah, terbakar akibat terjadinya konsleting listrik. Koramil 0602-21/Kopo Kodim 0602/Serang, akan melakukan perehaban kembali rumah yang terbakar tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Koramil (Danramil) 0602-21/Kopo Kapten Inf Sudarsono, saat dihubungi melalui telepon selulernya. Dijelaskan bahwa saat ini anggotanya sudah mengecek langsung kondisi rumah yang terbakar, sehingga dapat segera dilakukan perbaikan, bertempat di Desa Carenang Udik Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu (10/09/2023).

Kapten Inf Sudarsono menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai bentuk kepedulian, khususnya dari prajurit TNI kepada masyarakat yang sedang terkena musibah. Tentunya semoga bantuan yang diberikan memalui perbaikan kembali rumah yang telah terbakar, akan meringankan beban Ibu Sadah.

” Anggota sudah mengecek kondisi rumah milik warga yang terbakar, sehingga dapat mengetahui langsung
bahan apa saja yang dibutuhkan, untuk perehaban kembali,” pungkasnya.

Lanjut Kapten Inf Sudarsono diungkapkan dalam pelaksanaan tugas pembinaan teritorial, sesuai dengan arahan langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M., agar dalam setiap tugas harus selalu berpegang kepada Delapan Wajib TNI dan Perintah Harian Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

” Salah satunya yang Kelima, yaitu ” TNI AD harus hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,” ungkap Danramil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *