Koramil 0602-21/Kopo Gelar Komunikasi Sosial Bersama Komponen Masyarakat

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Dalam rangka menjalin hubungan silaturahim dan meningkatkan kemanunggalan TNI serta untuk menunjang kegiatan pembinaan Teritorial, antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat, Koramil 0602-21/Kopo Kodim 0602/Serang, menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama komponen masyarakat TA 2023, bertempat di Makoramil 0602-21/Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jumat (08/09/2023).

Pada kegiatan Komsos tersebut mengusung tema “Moderasi beragama dan tantangan polarisasi di Indonesia”, dengan dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda di wilayah Binaan Koramil 0602-21/Kopo.

Danramil 0602-21/Kopo, Kapten Inf Sudarsono dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran komponen masyarakat yang meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan Komsos ini.

“Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan sifat gotong-royong dan kebersamaan, serta guna membangun komunikasi dialogis dengan seluruh komponen masyarakat dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kegiatan komsos diselenggarakan tujuannya untuk mempererat tali silaturahim aparat kewilayahan dengan para komponen masyarakat yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab Koramil 0602-21/Kopo dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

“Kegiatan komsos ini kita isi dengan materi wawasan kebangsaan dan kebhinekaan, kepada para undangan agar menambah pengetahuan dan semangat dalam kehidupan warga masyarakat pada masa sekarang ini,” tutup Danramil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *