Korem 064/MY Sukses Amankan Kunker Presiden Jokowi

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – Kegiatan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo yang berlangsung hari ini di wilayah Korem 064/MY yakni di Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak yang masuk ke wilayah jajaran Korem 064/MY berjalan dengan aman dan lancar, Senin (8/1/2024).

Untuk meyakinkan keamanan seluruh objek sasaran yang dikunjungi oleh Presiden RI hari ini tanggal 8 Januari 2024 baik di Kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Serang maupun Kabupaten Lebak sasaran-sasaran tersebut tidak luput dari fokus pemantauan dari Danrem 064/MY Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus selaku Dansatgas Pamwil Korem 064/MY.

Pemantauan tiap-tiap sasaran dilakukan oleh Jenderal Bintang Satu tersebut mulai menjelang kedatangan Presiden, saat berlangsungnya kegiatan kunjungan, sampai dengan rangkaian kegiatan kunjungan selesai dilaksanakan.“Hal ini untuk mengetahui situasi dan kondisi di lapangan. Walaupun di setiap area penempatan personel ada Dansubnya, namun kita harus selalu koordinasi satu sama lain untuk keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas wilayah yang dikunjungi,” ujar Danrem.

Personel pengamanan yang meibatkan berbagai unsur baik TNI, Polri, Pemda serta unsur terkait pengaman VVIP diwilayah jajaran Korem 064/MY yang dikunjungi.

“Personel yang tergabung dalam pengamanan VVIP ini, kita gerakkan sesuai penempatan tugas masing-masing sebelum kedatangan, selama dan setelah kedatangan,” ungkapnya.Dikatakan Danrem, secara keseluruhan kunjungan kerja Presiden di wilayah jajaran Korem 064/MY ini, dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, semuanya dapat berjalan aman, tertib dan lancar serta kondusif” ucap Brigjen TNI Fierman usai pelaksanaan kegiatan pengamanan.

Danrem pun mengapresiasi pelaksanaan kegiatan baik kepada Satgas Pam VVIP maupun masyarakat di wilayah yang dikunjungi, yang telah bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah dengan baik dalam menyambut kunjungan Presiden.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *