Lagi – lagi, Warga di Lebak Selatan  Gerebek Warung Penjual Obat Daftar G Asal Aceh 

  • Whatsapp

Lebak. AMC.CO.ID – Sejumlah warga Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten menggerebeg tempat/warung penjual obat-obat terlarang. Berupa tramadol dan eksimer, yang dijual bebas oleh warga asal Aceh berinisial, Rmd.

Terduga pelaku yang memakai kaos hitam lengan pendek tersebut, berikut barang bukti diserahkan warga ke Polsek Bayah. Yang didampingi oleh Kepala Desa Bayah Barat, Usep Suhendar dan anggota Satpol PP Bayah. Jum’at malam (16/6/2023)

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Bayah Barat Usep Suhendar  yang akrab di sapa Jaro Usep mengatakan,betul warga Desa Bayah Barat sekira pukul 19.37 telah menggerebek warung penjual obat-obat terlarang. Ucapnya.

Lebih lanjut, Usep menjelaskan, setelah warga menggerebek dan melaporkan kejadian tersebut kepada kami, maka kami selaku kepala desa bersama anggota Satpol PP kecamatan Bayah (Asep Brong) mendampingi warga membawa terduga pelaku dengan barang bukti langsung diserahkan ke kantor Polisi. Dan beberapa warga diterima oleh anggota polsek bayah yang sedang piket.

“Kami berharap ada tindakan tegas dari pihak berwenang, dalam hal ini pihak Kepolisian terhadap pelaku yang sudah meracuni warga kami dengan mengkonsumsi obat-obat terlarang, Terangnya

Terpisah, Asep Brong anggota Satpol PP Kecamatan Bayah membenarkan,”Iya malam ini warga Desa Bayah Barat telah melakukan penggerebekan terhadap pelaku penjual obat-obat terlarang, kami bersama pak Jaro Usep mendampingi warga mengamankan terduga pelaku dan barang bukti ke Polsek bayah karena takut terjadi hal-hal yang tidak diharapkan. Pungkasnya

 

 

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *