Lapas Kelas IIA Kediri Gelar Pembukaan Pekan Olahraga di Hari Bakti Pemasyarakatan Ke – 60

  • Whatsapp

Kediri, AMC.CO.ID – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menggelar upacara Pembukaan Pekan Olahraga Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Jumat (19/4/24).

Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri, Budi Ruswanto membuka secara resmi pekan olahraga bagi pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024.

Bertempat di Lapangan Blok C Lapas Kelas IIA Kediri, upacara pembukaan pekan olahraga bagi pegawai dan Warga Binaan ini diikuti oleh seluruh pegawai dan WBP Lapas Kelas IIA Kediri.

Dalam arahannya, Budi Ruswanto mengharapkan agar seluruh peserta kegiatan olahraga tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding serta manfaatkan kesempatan ini untuk menjaga kondisi fisik tetap sehat dan bugar.“Selalu junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan jadikan kesempatan ini untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara keluarga besar Lapas Kediri,” ujarnya.

Pada pembukaan pekan olahraga ini ada sesi pelepasan burung dara dari sangakar oleh Plt Kalapas Kediri beserta jajaran. Pelepasan burung ini mempunyai makna secara simbolis sebagai wujud kemerdekaan dan sebagai bentuk inovasi untuk selalu terbang, berkembang, berprestasi serta sebagai tanda dibukanya pekan olahraga pegawai dan WBP pada Lapas Kelas IIA Kediri secara resmi.

Sesuai arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa dengan berperan aktif dalam pekan olahraga sudah termasuk mendukung kegiatan Pemasyarakatan Sehat Sesuai agenda Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *