Lettu Inf Dadan Ramdani Danramil 0602-02/Kasemen Pimpim Patroli Keamanan Wilayah

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang kondusif, Letnan Satu (Lettu) Inf Dadan Ramdani Komandan Koramil (Danramil) 0602-02/Kasemen Kodim 0602/Serang, memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Patroli keamanan bersama anggotanya, bertempat di seputaran wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (26/11/2023).

Lettu Inf Dadan Ramdani, usai pelaksanaan patroli menyampaikan bahwa, kegiatan dimulai pada Sabtu 25 November 2023 malam, sekitar pukul 22. Wib sampai dengan 02.00 Wib dini hari. Merupakan perintah langsung, dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif, pada saat menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Ia, menjelaskan pada saat pelaksanaan patroli, telah berhasil mengamankan 7 (Tujuh) unit kendaraan bermotor. Diduga kemungkinan ditinggalkan sekelompok pemuda, yang telah melarikan diri pada waktu melihat tim patroli, saat bergerak dari arah Pamarican menuju Banten Lama.

” Kami melihat sekelompok pemuda berkerumun disebuah gang, yang ditempat tersebut tidak ada penerangan lampu. Setelah tim patroli berhenti, mereka melarikan diri meninggalkan kendaraan masing-masing, setelah dilakukan pengecekan didapatkan 7 (Tujuh) unit kendaraan bermotor,” pungkasnya.

Lanjutnya, para pemuda yang melarikan diri, bukanlah warga dari Kampung Karang Serang Kelurahan Banten. Dugaan sementara, para pemuda tersebut, akan mengadakan aksi tawuran. Setelah itu, langsung berkoordinasi dengan Polsek Kasemen, kemudian barang bukti Ketujuh sepeda motor, diserahkan kepada aparat penegak hukum, guna ditindak lanjuti dan dilakukan pendalaman.

” Tentunya kami, menghimbau kepada warga, untuk ikut serta berperan aktif, dalam menciptakan situasi yang kondusif. Marilah bersama-sama, kita menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Kasemen Kota Serang, dengan selalu aktif melalui kegiatan penjagaan di Poskamling,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *