Liga Sepak Bola SPANZA Lahirkan Bibit Pemain Bola Yang Handal

  • Whatsapp

Lebak, AMC.co.id – Olahraga Menjadi Sarana Penting dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia di kalangan dunia Pendidikan karena dapat menjadi pasilitas kegiatan pelajar dalam meningkatkan kemampuan gerak motorik untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani di kalangan masyarakat.

Seperti halnya kegiatan yang di gagas oleh ekstrakulikuler di SMPN 2 Maja Kabupaten Lebak, dengan adanya kegiatan Liga Sepak Bola Antar Kelas dengan tema dari SPANZA untuk Negri yang bertujuan untuk menjaring bibit pesepak bola di Kalangan pelajar, serta mengurangi kenakalan di kalangan remaja sehingga dianggap perlu di adanya pembinaan olahraga sepak bola di Usia dini, Hal tersebut di ungkapkan Pembina olahraga Suganda saat menyaksikan Final Liga Sepak Bola di lapangan Pada Suka Selasa 22 November 2023.

Ia juga Mengatakan “olahraga Sepak Bola sangat di minati di semua kalangan masyarakat baik anak anak maupun orang dewasa sehingga perlu adanya wadah untuk menyalurkan bakat dan minat dalam olahraga tersebut.

Kepala SMPN 2 Maja IIS AISYAH Mengatakan “kegiatan ini sangat positif sehingga dapat menekan Angga kenakalan remaja di lingkungan sekolah dengan ini saya menegaskan semboyan “Narkoba Now Prestasi yes”

Dengan semboyan tersebut saya mengajak kepada semuanya baik para siswa, Guru, dan Masyarakat sekitar serta pihak terkait mari kita dukung kegiatan anak anak kita yang positif sehingga kelak dapat menjadi anak yang disiplin, sehat jasmani dan rohani serta menjadi siswa yang berprestasi.

Di tempat Yang Sama Kepala Desa Pada Suka Dudi Hududi sangat apresiasi dengan adanya kegiatan Liga Sepak Bola tersebut, sehingga dapat menjadi wadah agar Pelajar di Lingkungan wilayah desanya dapat meningkatkan kemampuan berolahraga untuk Prestasi.

Ia juga mengatakan “akan memberikan yang terbaik untuk lingkungan nya sehingga kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin serta mendukung sepenuhnya untuk menjadi perhatian di tingkat Desa, mudah mudahan kedepan kita dapat melakukan pembinaan serta hal hal positif Lainnya akan kami bantu untuk mendukungnya. “Harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *