LPP RRI Bandar Lampung Launching Program Siaran Pemilu 2024 Gerakan Cerdas Memilih

  • Whatsapp

Bandar Lampung, AMC.co.id – Gubernur Lampung diwakili oleh Plh. Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Saefullah menghadiri acara Launching Program Siaran Pemilu 2024 Gerakan Cerdas Memilih (GCM) LPP RRI Bandar Lampung bertempat di Kantor RRI Bandar Lampung, Rabu (31/05/2023).

Kepala LPP RRI Bandar Lampung Zahral Mutzaini dalam sambutannya menyampaikan bahwa Launching Program Siaran Pemilu 2024 yang dilaksanakan hari ini juga dilaksanakan serentak diseluruh RRI di Indonesia.

“RRI Bandar Lampung bersama dengan RRI seluruh Indonesia hari ini memproklamirkan diri sebagai radio penyiaran Pemilu 2024,” ucapnya.

Zahral Mutzaini juga menegaskan bahwa RRI seluruh Indonesia dipesankan untuk segera melakukan berbagai program yang bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat dan bentuk dari satu kegiatan itu adalah gerakan cerdas memilih atau GCM yang  dilaksanakan pada hari ini.

Dengan telah  dilaunchingnya program ini, lanjut Kepala LPP RRI Bandar Lampung, mengharapkan partisipasi seluruh penyelenggara pemilu maupun pemerintah daerah untuk menjadi Narasumber dalam program Siaran Pemilu 2024.

“Pada saatnya nanti memerlukan peran serta Bapak ibu sebagai narasumber untuk bicara terkait dengan Pemilu baik yang berhubungan langsung dengan pendidikan pemilih maupun pelaksanaan Pemilu sesuai tahapan maupun persoalan-persoalan yang terkait dengan Pemilu.” ucap Zahral Mutzaini.

Ia juga berharap melalui acara ini dapat menggugah kepedulian masyarakat terhadap penyelenggaraan pemilu tahun 2024 yang akan datang.

“Mudah-mudahan melalui acara ini semua kita aware terhadap Pemilu. Kita mau terlibat mencerdaskan anak bangsa, kita ingin agar Pemilu tahun 2024 sukses dan menjadikan Indonesia lebih baik.” pungkasnya.

Sementara  itu Plh Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Saefullah berharap dengan adanya launching  program ini akan diikuti dengan hasil pemilih yang cerdas pada pemilu yang akan datang.

“Acara launching Program Siaran Pemilu 2024 Gerakan Cerdas Memilih (GCM) mudah-mudahan apa yang diharapkan KPU dan Bawaslu bisa terlaksana, kedepannya pemilih cerdas diharapkan mampu untuk memilih pemimpin bangsa dan calon-calon wakil rakyat,” harapnya.

Plh Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Saefullah juga berharap dengan Gerakan Cerdas Memilih yang dimediasi dan difasilitasi oleh RRI akan betul-betul terlaksana pemilihan yang dapat melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang cerdas untuk bangsa dan negara. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *