MCK Komunal, Salah Satu Sasaran Fisik TMMD Ke-119 Kodim 0602/Serang

  • Whatsapp

Serang, AMC.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang sudah resmi dibuka pada 20 Februari 2024, diantaranya yang menjadi salah satu sasaran Fisik yaitu pembangunan MCK Komunal terlihat sudah mulai dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD, bertempat di Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang Provinsi Banten,

Tampak dilapangkan, penanggungjawab pembangunan MCK Komunal, Kapten Inf Baskara Komandan Koramil (Danramil)  0602-11/Tirtayasa Kodim 0602/Serang sedang membuat pondasi  bersama-sama dengan masyarakat.

Kapten Inf Baskara menjelaskan bahwa, pembangunan MCK Komunal sepenuhnya akan diselesaikan sesuai target yang telah ditentukan. Sehingga pekerjaannya akan terus dikebut, dengan Anggota Satgas TMMD Ke 119 secara bergotongroyong.Lanjutnya, pembangunan MCK Komunal sangatlah penting untuk masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih. Dengan demikian, akan menghindarkan seluruh masyarakat dari berbagai macam penyakit.

” Tentunya semua merupakan bentuk kepedulian TNI AD, khususnya Kodim 0602/Serang melalui kegiatan TMMD Ke 119. Guna menciptakan suasana lingkungan yang sehat dan bersih, agar seluruh masyarakat hidup sehat,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *