Melalui Program BSMSS Tahun 2023, Kodim 0610/Sumedang Bangun Jalan Sepanjang 374,72 Meter

  • Whatsapp

Sumedang, AMC co.id – Guna mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah. Memasuki hari ke-6, Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0610/Sumedang bersama warga bergotong royong membangun jalan sepanjang 374,72 meter, yang berlokasi di Desa Kamal, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, Minggu (27/8/2023).

Koordinator lapangan BSMSS Serma Rudiansyah mengatakan, pada pelaksanaan BSMSS Kodim 0610/Sumedang ini, TNI bersama masyarakat bergotong-royong dalam pembangunan pengecoran jalan.

“Ada yang berbeda Dalam kegiatan ini, nampaknya masyarakat disini seperti tak mau kalah semangatnya dengan para anggota TNI. Kita bersama-sama memasukan material ke dalam mesin molen dengan menggunakan alat yang telah tersedia,” kata Serma Rudiansyah.

Rudiansyah mengungkapkan, antusias masyarakat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong kali ini begitu tinggi. Hal ini terlihat dari semangat kebersamaan dan kerjasama yang kompak dari seluruh masyarakat.

“Sesekali terdengar suara gurauan dari warga, membuat suasana dilokasi menambah hangat dan semangat. kedekatan antara TNI dan masyarakat terasa semakin dekat. Masyarakat sangat bersemangat dorong (Lori) yang berisi adukan dan menumpahkannya ke lokasi pengecoran ,” ujarnya.

“Ditengah kesibukan anggota dan masyarakat sering terdengar suara gurauan saling bersahutan sehingga menambah keakraban dan energi baru,” pungkas Serma Rudiansyah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *