Melepas Generasi Unggul, Menuju Indonesia Emas 2045 Perpisahan SMPN 6 Sumedang

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Satu kebanggaan tersendiri bagi para Siswa yang telah menjadi siswa yang berprestasi diantara sekian banyak rekanya, hari ini selasa 11 Juni 2024, mereka mendapat kadeudeuh dari Kepala Sekolah SMPN 6 Sumedang “Jatnika Pria utama Mpd”, yang langsung diberikan kepada siswa berpestasi. Dari jumlah siswa yang lulus sebanyak 209 siswa.

Dalam Acara Perpisahan tersebut di Hadri oleh Ketua MKKS Wilayah dua, Edeng Sukaryat Mpd, Korwas SMP Dadang Sudanta, Kepala Desa “Games” serta Babinsa dan Babintibmas serta para undangan. Hadir dalam acara perpisahan tersebut.

Dalam sambutan yang Kepala SMPN 6 Sumedang, merasa bangga atas keberhasilan para anak didiknya yang telah berhasil lulus dengan predikat yang baik dan tidak lupa dalam menyambut tahun Indonesia Emas 2045, lulusan SMPN 6 Sumedang siap untuk melanjutkan jenjang berikutnya, kwalitas lulusan anak didik kami tidak akan mengecewakan. Dan lulusan tahun ini dapat diserap oleh jenjang selanjutnya,” pungkasnya.

Acara selanjutnya menampilkan kesenian dari para siswa SMPN 6 Sumedang, yang begitu meriah dan kami selaku orang tua siswa merasa bangga dengan penampilan anak didiknya,” ucap salah satu orang tua siswa kepada awak media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *