Memasuki Masa Tiga Bulan Kepemimpinan PJ Bupati Tangerang Dinilai Baik

  • Whatsapp

Tangerang, AMC.co.id – Dalam menjalankan pemerintahan kabupaten Tangerang, menurut praktisi hukum Anri Saputra Situmeang,SH.,MH sejauh ini secara pribadi memberikan nilai baik, karena bisa melanjutkan program-program dari mantan bupati Tangerang, A Zaki Iskandar dengan baik.

Terkhusus Pj Bupati Tangerang aktif dalam kegiatan bersama para kepala desa dikabupaten Tangerang, terlihat dalam statement Pj. Bupati di Workshop Apdesi Kab. Tangerang yakni, “Pembangunan desa harus tetap memberikan dampak positif dalam sejahteraan Masyarakat desa”. Itu terlihat Pj. Bupati Tangerang mendukung Pembangunan desa.” ucapnya Anri Situmeang yang juga sebagai Dewan Pembina APDESI Kab. Tangerang.

Harapan saya, untuk kedepannya Pak Pj. Bupati Tangerang selalu membuka ruang dialog kepada Masyarakat, agar yang menjadi keresehan Masyarakat tertuntaskan, dan Pj. Bupati Tangerang bisa menjalankan pemerintahan Tangerang untuk mewujudkan Pemerintahan yang baik dan bersih (Good Governance and Clean Government).” Ujar Advokat / Pengacara melenial ini kepada Wartawan.

Di kesempatan yang sama Heryanto yang dimintai tanggapanya. Sejak pergantian kepemimpinan Bupati Tangerang dari Ahmad Zaki Iskandar ke Penjabat Bupati Andi Ony roda pemerintahan di kabupaten Tangerang berjalan dengan baik.

Penjabat Bupati Tangerang yang akrab dengan panggilan Pak Andi bisa beradaptasi dengan semua unsur elemen, baik semua OPD, forkopimda, Alim ulama, tokoh-tokoh pemuda dan masyarakat dalam waktu yang singkat.

Kami bisa memberi apresiasi ke Penjabat Bupati sekarang yang mana beliau bisa menjalankan program kelanjutan dari Bupati Tangerang terdahulu”. kata hery.

Lebih jauh Direktur eksekutif Lippkor ,Heryanto Mengutarakan, prinsip untuk menerima semua kalangan yang di lakukan oleh PJ Bupati Tangerang, merupakan bukan suatu yang gampang untuk dilakukan oleh seorang pemimpin wilayah tapi beliau bisa melakukan itu semua. Ujar heryanto kepada awak media di Tigaraksa, Selasa (19/12/2023) kemarin.

Untuk saat ini kita belum bisa menilai kinerja penjabat Bupati Tangerang dalam waktu yang sesingkat saat ini. Kita akan bisa menilai kinerja nya dalam kurun waktu 6 bulan kedepan”, pungkas Heryanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *