Milangkala Desa Tolengas Yang ke 103 Tahun Sangat Meriah

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Bersamaan dengan peringatan HUT RI yang ke 78 Th, Desa Tolengas menyelenggarakan milangkala yang ke 103 Th, kegiatan tersebut dilaksanakan di objek wisata Situsari, selasa 29 agustus 2023 yang dihadiri oleh wakil Bupati Sumedang. Erwan Setiawan, Bunda Bilqis sebagai calon DPRD dapil 3, yang didampingi suaminya H. Taufik gunawansyah, Camat Tomo, Cicin, Kepala Desa sewilayah kecamatan Tomo termasuk ketua APDESI nya, Dewi, kades Jembar Wangi serta para undangan dan seluruh masyarakat Desa Tolengas yang sangat antusias.

Dalam sambutannya Kades Tolengas, Nenih mengucapkan terimakasih atas kehadiran wakil Bupati Sumedang yang telah sudi datang menghadiri milangkala Desa Tolengas yang ke 103Th, harapan kedepan dengan kehadiran Wabup dapat merubah objek Wisata Situsari ini menjadi lebih baik dan bisa menjadi salah satu objek wisata andalan diwilayah Kecamatan Tomo, harapan ini tentunya dapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Desa Tolengas khususnya dan masyarakat Kecamatan Tomo umumnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Erwan setiawan mengucapkan selamat milangkala Desa Tolengas yang ke 103Th, semoga Desa tolengas dapat lebih maju dari sebelumnya.

Dan dalam sambutanya Erwan mengatakan, akan berupaya dan berusaha mencari investor agar bisa membantu serta mengembangkan objek Wisata Situsari bisa lebih baik dan bisa menjadi ikon wisata di kabupaten Sumedang, juga diharapkan kedepan area Situsari bisa dijadikan bumi perkemahan bagi pramuka yang ada di Kecamatan Tomo.

Selanjutnya saya mohon pamit karena masa kerja saya tinggal tiga minggu lagi dan permohonan maaf saya bilamana ada kesalahan yang selama ini saya perbuat, mohon do’a restu dan dukungan saya akan ikut Pilkada 2024 nanti,” ujarnya.

Dalam acara milangkala tersebut dibuka dengan tarian umbul oleh ibu-ibu warga Tolengas, serta dilanjutkan dengan hiburan penyanyi yang terkenal dari kota Bandung serta pelawak Ohang.
Masyarakat sangat antusian dan bergembira menyaksikan hiburan tersebut sampai selesai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *