Miris Jalan Rusak Parah di Gunung Gede-Lebak, Tak Kunjung di Perbaiki

  • Whatsapp

LEBAK, AMC.co.id – Miris kondisi ruas jalan warga masyarakat Desa Gunung Gede, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, menjadi sorotan karena rusak parah sudah 2 periode menjabat tidak ada perbaikan.

Salah satu warga setempat Andi (42) mengatakan sangat miris melihat jalanan rusak, parahnya lagi, jalan rusak yang tiap saat dipenuhi genangan air,” ungkapnya, kepada awak media, Jum`at (16/06/2023)

“Kita tidak tahu kapan jalan rusak penuh genangan air berakhir, terus-menerus hampir tiap hari digenangi oleh air,”

“Saat hujan tiba genangan air selalu menghiasi sepanjangan jalan yang berlubang tersebut akibatnya seringkali terjadi kecelakaan tunggal pengendara motor atau mobil yang kandas saat melewati jalan tersebut,” jelasnya Andi.

Harap, Andi selaku humas ormas Lapbas indonesia kepada pemerintah memperbaiki jalan rusak tersebut merupakan jalan utama bagi warga masyarakat desa gunung gede untuk akses transportasi, karena jalan tersebut sudah rusak berat dan sudah beberapa kali membuat warga yang melintas terjatuh.

Lanjutkan, Andi Humas lapbas indonesia menyampaikan aspirasi agar pemerintah cepat merespon hal ini termasuk melalui wakil-wakil rakyat, selama ini wakil-wakil rakyat terlalu nyaman dengan jabatan dan kekuasaan karena hanya sedikit yang mau, berani dan peduli untuk mengkritisi,” ucapnya.

Untuk wakil-wakil rakyat, yuk tunjukkan kepedulian dengan penuh keikhlasan, bukan hanya menunjukkan kepedulian ketika sedang pemilihan, jangan tunjukkan kepedulian hanya karena dorongan kekuasaan. apalagi 2024 akan melakukan pemilihan Caleg DPRD, DPR RI, Bupati, Gubernur, dan Presiden, maka akan banyak muncul kepedulian dan kedermawanan settingan.” pungkasnya Andi Humas Dpp lapbas(laskar pendekar Banten sejati), kepada awak media

Berita jalan rusak ini, tayang belum dapat keterangan dari pihak pemerintah setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *