Nasikin Sosok Penjual Bubur Ayam Asal Bumiayu di Sukatani Sudah Puluhan Tahun

  • Whatsapp

Tangerang, AMC.co.id – Inilah Nasikin sosok seorang penjual bubur yang berasal dari Bumiayu Jawa Tengah yang profesi sebagai penjual Bubur ayam yang mangkal didepan Kantor Kelurahan Sukatani selama penjualan berjalan Puluhan tahun, sekitar 20 Tahun.

Kepada Wartawan AMC.co.id Selasa, 16/94/2024. Bapak dengan 4 anak ini berbagi cerita, “saya sudah lebih kurang 20 Tahun jualanndi depan Kantor Kelurahan Sukatani ini, biasanya siang tidak diperbolehkan,bkarena masih suasana Lebaran IDULFITRI, saya jualan siang ini, untuk kedepannya hanya diperbolehkan malam hari,” ucapnya

Saya juga melayani penjualan online, yang siang diantar untuk konsumen yang berada di rumah yang karena mungkin dengan kesibukannya bisa jafri lewat GO-FOOD juga C,O,D,” lanjutnya.

Bapak Nasikin telah mencukupi kehidupan keluarganya dengan berjualan berbagai menu-menu, yang faforit, Bubur ayam, sate, meliputi, sate telor, sate usus, ati ampla juga tersedia, gorengan, dan minuman kopi susu, serta menu hidangan dengan berbagai varian yang lengkap, kurang lebih selama 20 tahun mangkal di depan Kantor Kelurahan Sukatani.

Sementara ini jualannya malam hari menjelang magrib sampai dagangnya habis sementara untuk siangnya tidak diizinkan karena terlalu mencolok di depan Kantor Kelurahan Sukatani, para pembeli pun merasa enak dan merasa puas dengan menu kualitas hidangan.

Semoga masyarakat Langganan saya dan yang melintas jalan depan Kelurahan Sukatani mampir dan merasakan masakan dan hidangan yang saya jajakan, dan membawa keberkahan untuk anak dan istri serta keluarga saya,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *