Ngalap Berkah Hermanto Adakan Pengajian Rutin Jum’at Kliwon Guna Jalin Silaturahmi Antar Warga Wonoenggal

  • Whatsapp

Purworejo, AMC.co.id – Majelis Taklim para ibu-ibu yang sudah berjalan lebih kurangnya 6 bulan lalu sebelum Pilkades Terus komidmen dan berjalan untuk menyatukan warga masyarakat yang tadinya beda pandangan dan pilihan.

Pengajian/Pengaosan rutin selapanan yang digelar setiap hari jum’at kliwon Pukul 10 00 WIB, ini di cetusken oleh calon kades Hermanto yang kini terpilih sebagai kades baru di Desa Wonoenggal Grabag Purworejo Jawa Tengah.

Sabtu (11/11/2023) siang Pukul 10 00 WIB, Tim berhasil menemui Hermanto dikediamannya, yang sedang berlangsung mengelar acara selapanan Majelis taklim yang diikuti para ibu -ibu di Desa Wonoenggal Grabag Purworejo.

Dalam mengisi pengajian kali ini ibu Nyai Habibah mengambil tema 5 tanda-tanda wanita penghuni Neraka.

Tema yang sangat bermanfaat dan sangat mengidokasi para ibu-ibu didalam mengarungi atau menjalankan sebuah bahtera keluarga, agar disebuah keluarga sebagai ibu lebih bisa menghormati, mensyukuri tidak berlebihan, tidak berani ke suaminya, sebagai mana yang telah dicontohkan didalam kitab suci al-quran yang telah menjadi tuntunan juga pedoman dalam sebuah keluarga untuk mencapai keluarga yang damai dan sejahtera.

Ibu Nyai Habibah juga mengharap “semoga kedepannya akan lebih berkembang, dan tambah berkah,” tandasnya.

Hermanto selaku kades yang baru saya ingin deket dengan Masyarakat disini. Juga tak lupa saya sangat senang sekali ,dan berterima kasih kepada ibu Nyai Habibah yang telah mau memberikan bimbingan Ilmu-ilmunya yang sangat bermanfaat sekali buat masyarakat wonienggal.

Selaku Kades yang baru Nantinya masyarakat Wonoenggal diminta Ojo garuh, isin, iwuh rikuh ayo disengkuyung bareng-bareng kanggo majune deso wonoenggal,” ucapnya dengan rendah hati.

Tangapan salah satu ibu yang selalu mengikuti acara selapanan, sebut saja (T) “Menurut hemat pandangan saya Acara semacam ini sangat lah bagus perlu diapresiasi karena dengan acara semacam ini desa wonoenggal akan lebih kompak lebih solit lebih maju dan akan seperti desa-desa yang lainya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *