Oknum Kurir Ninja Xpress Lakukan Penghinaan dan Ancaman Terhadap Konsumen di Batam

  • Whatsapp

Batam, AMC.co.id – Maraknya dunia perbelanjaan online atau online shop menjadi pilihan banyak orang untuk berbelanja. Selai TVn bisa menghemat waktu dan tenaga, terkadang harga yang di tawarkan juga lebih murah. Bahkan barang yang di beli di antarkan langsung sampai ke depan rumah konsumen.

Namun ada kejadian yang sangat disanyangkan menimpa Hery Okta Priamara seorang Jurnalis asal Kabupaten Purworejo yang saat ini berada di Kota Batam. Dirinya mendapat hinaan dan ancamam dari oknum Kurir Ninja Xpress terkait adanya paket yang sedang di antarkan oleh oknum Kurir tersebut, Kamis (21/03/2024).

Saat Oknum Kurir Ninja Xpress tersebut menghubungi Hery Okta Priamara melalui pesan Whatsapp, kurir tersebut menyampaikan jika ada paket yang sedang diantarkan olehnya. Sontak Hery Okta Priamara kaget karena dirinya tak merasa memesan barang apapun kok ada kurir menghubungi akan mengantarkan paket.

Lantas, Hery Okta Priamara menanyakan kepada kurir tersebut itu paket dari mana, serta menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah memesan barang apapun dalam waktu dekat itu.

“Awalnya saya kaget tiba-tiba dihubungi nomor baru yang ternyata kurir Ninja Xpress, padahal saya tidak sedang membeli barang apapun,” ucap Okta sapaan akrabnya.

Parahnya, oknum Kurir tersebut tidak menjelaskan secara baik kepada Okta mengenai itu paket darimana, yang ada oknum kurir tersebut malah menghina dan mengancam Okta.“Sudah berulang kali saya tanya itu paket darimana dan sudah saya jelaskan bahwa saya tidak pesan barang apapun tapi oknum kurir tersebut malah menghina dan mengancam saya,” jelasnya.

Meski nomor handphone dan alamat tempat tinggal benar, tetapi nama yang tertera pada paket tersebut salah atau tidak sesuai, “Nomor handphone dan alamat memang benar tetapi nama yang tertera salah, nggak tau dapat nomor handphone dan alamat saya darimana, yang jelas saya sudah jelaskan bahwa saya tidak memesan barang apapun dan darimanapun,” terangnya.

Saat Okta menjelaskan kepada oknum Kurir tersebut bahwa namanya salah dan dirinya tidak memesan barang, Oknum Kurir tersebut tetap ngenyel bahkan menghina dan mengancam Okta.

“Salah darimana ?”
“Udah jelas jelas no HP tertera di paket”
“Kalau emang ga pesan paket ya pasti paketnya ga akan datang dong”
“Jangan main main kalau pesan paket”
“Anda akan di blacklist dan tidak bisa pesan paket lagi”
“Kalau ga ada uang tu jangan sok sok an pesan paket!!!”

Atas kejadian tersebut Okta merasa tidak terima dan berencana akan melaporkan ke Polisi atas dugaan kekerasan verbal yang dilakukan oleh oknum Kurir Ninja Xpress tersebut.

“Saya nggak terima atas perlakuan oknum Kurir tersebut, dan akan saya laporkan ke Polisi,” ucapnya tegas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *