Opsih Kebersamaan Warga Desa Haur Kuning Bergotong Royong Melaksanakan Kebersihan

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Sabtu 18 Mei 2024 bertempat di Lapangan Sepak bola, Dusun Jelegong RT.3 RW.01 Desa HaurKuning Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, sedang melaksanakan kegiatan opsih yang diikuti oleh dua RW dan 7 RT sebuah kegiatan yang masih kental rada kegotong royongannya.

Sementara menurut Ketua RW, Tata R, menerangkan kepada awak media, kegiatan ini sebagai rasa tanggung jawab rasa kebersamaan demi mewujudkan masyarakat yang peduli kepada kebersihan dan kesehatan,” ungkapnya.

Disamping kegiatan opsih bersama juga dilanjutkan kegiatan Senam ibu ibu warga Desa HaurKuning, Ini Ketuai oleh Ibu Kepala Desa HaurKuning Ibu Empong Aisyah.

Sementara itu Bidan Desa Dede dan perawat Pahgi melaksanakan kegiatan PTM yang bekerja sama dengan Mahasiswa yang melaksanakan KKN selama tiga bulan, ucap Mahasiswi Tematik dari beberapa Perguruan, salah satunya dari Institut Kesehatan Rajawali Bandung saudari Rindang.

Ditempat terpisah ketua RW 01 saudara Suratma terkait dengan honor para RT dan RW menerangkan bahwa honorr tersebut sudah diterima dan sesuai, termasuk Ketua RT 04 pa Suharto mengatakan sudah kami Terima,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa HaurKuning, Saudara Mumu mengatakan kepada awak media, untuk lebih baik lagi kedepan dalam memupuk rasa kebersamaan antara Pemerintah Desa HaurKuning dengan para RT dan RW termasuk masyarakatnya kondusif, kegiatan ini dihatiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Semua apat Desa serta Masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *