Panwascam Ganeas Gelar Pres Release Masa Tenang Pemilu Serentak Tahun 2024

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – 13 – 02 – 2024 Pemilihan Umum serentak Tahun 2024 , tinggal berapa hari lagi, Panwaslu Kecamatan Ganeas laksanakan Pres Release Masa Tenang Pemilu Tahun 2024, Selasa, 13-02-20, Bertempat di kantor Panwaslu Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang.

Ketua Panwaslu Ganeas menyampaikan untuk Masa Tenang Pemilu serentak Tahun 2024,yang di mulai pada minggu tanggal 11-13 Februari 2024,sesuai dengan surat edaran dari Pj Bupati Sumedang, bahwa Sumedang dalam masa tenang Sumedang bebas APK,” ucap Nanang Herfatsa.

Nanang Herfatsa ,Total kurang lebih 990 Apk yang ada di wilayah Kecamatan Ganeas telah ditertibkan yang melibatkan semua unsur Pol-pp kabupaten, TNI, Pori,Unsur Pokopincam, Panwaslu Ganeas, TKD serta para PTPS,” ujarnya.

Haris Firdaus kadiv HP2M, menyampaikan untuk masa tenang ini berharap sudah tidak lagi kegiatan kampanye ataupun APK diwilayah kecamatan Ganeas. Terus berkordinasi dengan KPU dan TPK Kecamatan serta PKD ataupun PTPS untuk memantau dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan politik yang, karena pemberi dan pelaku dapat di pidana,” terangnya.

Sementara Peppy kadiv PPPS, mengatakan bahwa target partisipasi pemilih diwilayah Ganeas mencapai 84% untuk pemilu tahun 2019, dan untuk pemilu tahun 2024 target partisipasi pemilihnya adalah 90% sesuai dengan target yang diberikan PJ bupati Sumedang. Dan untuk mencapai itu, perlu kolaborasi antara penyelenggara pemilu dengan stake holder terkait,” tambahnya.

Pemilu serentak Tahun 2024 ini berjalan aman, Bebas umum dan rahasia, serta Kepada setiap Anggota Panwaslu Ganeas tatap menjaga kesehatan dan untuk Para TKD dan PTPS terus monitoring sampai nantinya Pencoblosan Rabu, 14 Februari 2024,” tutup Ketua Panwascam Ganeas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *