Parah!. Tunggakan Tinggal Sebulan Lagi, Oknum Matel di Citra Raya Cikupa  Rampas Motor,  BBP Akan Lapor Ke Polisi 

  • Whatsapp

Tangerang. AMC.CO.ID – Motor milik Acang (20 tahun), diduga dirampas oleh sekelompok oknum yang mengaku berasal dari Leasing FIF dengan alasan tunggakan pembayaran, dari keterangannya, Ia dibawa ke depan kantor FIF di Citra Raya untuk menyerahkan kendaraan sepeda motornya, (02/06/2023). Salah satu dari oknum tersebut bahkan sempat masuk ke dalam kantor FIF dengan dalih mengambil surat penarikan motor.

Namun setelah acang akan membayar dan melunasi tunggakan yang hanya sisa satu bulan lagi, sangat terkejut karena surat penarikan tersebut menurut pihak FIF palsu dan perusahaan pembiayaan ini mengaku tidak memiliki catatan penyitaan motor tersebut.

Menanggapi peristiwa ini, Ketua Harian Barisan Aktivis Dan Advokasi Keluarga Banten (Badak Banten Perjuangan), Erot Rohman, mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk melaporkan kasus dugaan perampasan sekaligus penggelapan unit kendaraan roda dua tersebut ke pihak kepolisian. Identitas oknum matel sudah kita kantongi dan akan segera kita laporkan ke pihak Mapolres Kabupaten Tangerang.

Dalam pernyataannya, Erot Rohman mengungkapkan keprihatinan dan rasa tidak terima atas insiden yang dialami oleh Acang, tunggakannya hanya satu bulan lagi dan akan dilunasi, namun ternyata surat penarikan itu palsu.

“Kami akan membantu Acang untuk melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Klaim perampasan yang menimpa anggota kami harus segera diusut tuntas.

Ia pun sudah berkoordinasi kepada semua DPC se Provinsi Banten dan akan merencanakan melakukan Aksi unjuk Rasa di Depan Kantor FIF di citra raya cikupa untuk meminta perusahaan Leasing tersebut segera menyelesaikan permasalahan ini, dan pihak perusahaan pembiayaan diduga mengetahui oknum matel tersebut. Tutup Erot.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *