Pastikan Aman, Kapolres Lebak dan Forkompimda Monitoring Pendistribusian logistik pemilu di PPK dan PPS

  • Whatsapp

Lebak. AMC.CO.ID – Pastikan Aman, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK bersama Forkompinda Lebak mengecek dan monitoring Pendistribusian logistik Pemilu di PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Cimarga dan PPS Desa Wilayah Kecamatan Cimarga dan Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak. Senin (12/2/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK,
PJ Bupati Lebak Sdr. Iwan Kurniawan, ST., MM, Kasdim Kodim 0603 Lebak MAYOR Inf. Ismail, Kabag Ops Polres Lebak KOMPOL Edi Prastyo, SE, Kajari Lebak Sdri. Mayasari, SH., MH, Ketua KPU Lebak Sdri. Dewi Hartini, ketua Bawaslu Lebak Sdr. Dedi Hidayat, Asda I Sekda Lebak Sdr. Alkadri, S. IP., M. Si, dan para perangkat daerah terkait Kab. Lebak, disambut Camat Cimarga Sdr. Haerudin, S. Sos., MM, Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH dan para perwira pengendali Pam Pemilu tahun 2024 dari Polda Banten dan Pores Lebak, ketua PPK Kec. Cimarga Sdr. Yuyun Yuntarsih beserta komisioner, ketua Panwascam Kec. Cimarga Sdr. Mansur beserta komisioner.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak dan Forkompimda Lebak mengunjungi PPK Kecamatan Cimarga dilanjutkan ke PPS Desa Cimarga, Desa Sudamanik, Desa Kalanganyar dan Desa Pasir Kupa Kecamatan Kalanganyar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini kami Polres Lebak bersama Forkompimda Lebak monitoring Pendistribusian Logistik Pemilu di PPK Kecamatan Cimarga dan PPS Desa di Wilayah Kecamatan Cimarga dan Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak,” ujar Suyono.

“Ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas Forkopimda Kabupaten Lebak dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk,” ungkapnya.

“Kami ingin memastikan pendistribusian logistik pemilu berjalan aman dan lancar, yang saat ini pendistribusian logistik dari PPK Kecamatan ke PPS Desa,” terang Suyono.

“Terakhir kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar nanti pada tanggal 14 Februari 2024 datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan berikan hak suaranya, mari bersama kita sukseskan pemilu damai 2024,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *