Pekerjaan Trotoarisasi Jalan Mayor Abdurahman Dinilai Cukup Memuaskan

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Dinas PUPR Bina Marga, Kabupaten Sumedang, saat ini sedang giat membenahi ruas jalan dari mulai jalan Geusan Ulun sampai dengan Jalan Mayor Abdurahman terus ditata dan dibenahi dengan tujuan untuk memperindah juga supaya tidak semerawut.

Pekerjaan yang awak media sikapi adalah trotoarisasi ruas jalan, diJalan Mayor Abdurahman, dengan nilai anggaran 828 juta lebih, dengan sumber anggaran APBD ll tahun anggaran 2023, sementara kegiatan tersebut dilaksanakan oleh PT, NHR ( Nisjana Harsa rizky).

Saat ditemui, PPK pekerjaan tersebut, Om Den, Jumat 1 Desember 2023, yang kebetulan beliau habis olahraga “GOWES”, sambil istirahat di Tahu OYIB, beliau merasa pekerjaan tersebut sudah sesuai dengan perencanaan, dan kami pun tidak lepas terus memantau serta mengawasi pekerjaan trotoarisasi dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

Lain lagi yang dikatakan para PKL disekitar Kampus UPI dan di depan Kampus SMKN 1 Sumedang, mereka maklum dengan kegiatan perbaikan trotoar tersebut, hal ini kan tidak selamanya, nanti juga kalo udah beres kita juga dan masyarakat tentu merasa nyaman,” ujarnya.

Memang yang namanya kegiatan, apalagi terkait dengan sarana umum pro kontra pasti ada saja, saya juga, namun hal ini kami tidak merasa terganggu, termasuk kendaraan yang parkir di ruas jalan tersebut merasa maklum, ini kan demi keindahan Sumedang,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *