Pelayanan di Kantor BPN Kabupaten Tangerang Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat.

  • Whatsapp

Tangerang. AMC.CO.ID – Suasana sangat nyaman dengan pelayanan yang sangat ramah, bagi masyarakat yang lagi mengurus surat -surat pertanahan di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tangerang.

Hal ini dirasakan oleh Nurjanah warga Perumahan Sodong Kabupaten Tangerang, kebetulan beliau sedang mengurus surat surat tanah di BPN Tangerang.

“saya rasakan sekarang ini pelayanannya sangat baik dan sangat mudah. Saya mengapresiasi atas segala pelayanan dan keramahan karyawan nya, begitu menerima kami. Saya masukin berkas hari Selasa, hari Senin sudah selesai. Saya juga kaget ko, semudah ini dan gampang sekali mengurus nya”. Ucapnya, kepada wartawan. Kamis, (20/06/2023)

 

Lanjut Nurjanah, saya mengucapkan terimakasih atas pelayanan di BPN ini yang begitu ramah, dan pengurusan surat surat tanah sangat cepat sekali. Semoga bisa selamanya terus begini, bebernya

Hal senada dikatakan Lina, warga Citra Raya Cikupa Tangerang yang mengaku mendapatkan pelayanan seperti di showroom mobil mewah atau hotel berbintang ketika mengurus surat tanah di BPN Kabupaten Tangerang yang dipimpin oleh Joko Susanto tersebut.

“Sambil menunggu surat yang saya urus selesai, saya menunggu di loket prioritas dengan fasilitas AC dan tersedia juga minuman teh dan kopi, serta snack yang disediakan oleh BPN secaraa gratis. Sangat mirip saat kita berada di showroom mobil saat menunggu selesai mobil yang di service,” ungkapnya.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU ) BPN Kabupaten Tangerang, Irul Tanjung Raman mengatakan, pihaknya selalu berbenah diri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, agar setiap masyarakat yang datang ke kantor BPN Kabupaten Tengerang pulangnya selalu tersenyum.

“Sesuai arahan dari Kakanwil BPN Banten dan pak Joko (Kepala BPN Kabupaten Tangerang), masyarakat yang mengurus surat pertanahan di BPN Kabupaten Tangerang pulangnya harus tersenyum dengan pelayanan yang didapatkan dari BPN,” terang Irul.

Irul menambahkan, pihaknya kini tengah melakukan renonasi di halaman kantor BPN dengan membuat taman, agar masyarakat bertambah nyaman dan berkesan ketika mendapatkan pelayanann di BPN, dan taman tersebut nantinya bisa untuk foto selfi sebagai kenang kenangan pernah berkunjung ke kantor BPN Kabupaten Tangerang.“Taman yang sekarang lagi di renovasi itu nantnya bisa digunakan untuk ajang foto selfi,” cetusnya.

Lebih jauh dijelaskan, meski semua kantor Pertanahan kini berlomba untuk meraih predikat WBK/WBBM (Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) sebagai bentuk pengakuan dari implementasi dari keberhasilan pembangunan Zona Integritas, namun pihaknya lebih dari sekadar mengejar target untuk meraih predikat WBK/WBBM tersebut.

“Target kami bukan sekadar meriah predikat WBK/WBBM, namun bagaimana masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang didapatkan dari BPN Kabupaten Tangerang,ungkapnya.

 

 

(Gun)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *