Pelda Budi Danposramil Curug Kodim 0602/Serang Hadiri Apel Gerakan Coklit Serentak Pilkada Tahun 2024

  • Whatsapp

Kota Serang, AMC.co.id – Komandan Pos Koramil (Danposramil) Curug Kodim 0602/Serang Pembantu Letnan Dua (Pelda) Budi Trisantosa, menghadiri pelaksanaan kegiatan apel gerakan Pencocokan Dan Penelitian (Coklit) serentak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, Bertempat dilapangkan apel kantor Kecamatan Curug Kota Serang Provinsi Banten, Rabu (26/06/2024).

Apel secara serentak tersebut dilaksanakan pada Selasa 25 Juni 2024, dipimpin Camat Curug Eni Sudaryani dan Ketua PPK Kecamatan Curug Encun Sunardi, juga diikuti Lurah Se Kecamatan Curug, seluruh ketua dan anggota Panwaslu dan sekretariat PPS Kecamatan Curug.

Pelda Budi Trisantosa saat diwawancarai disela-sela kegiatan tersebut, menyampaikan agar seluruh petugas yang bekerja dilapangan, tetap semangat dan jaga kesehatan serta faktor keamanan. Lakukan pendataan dengan sebaik mungkin, sehingga seluruh warga yang berhak memilih akan dapat memberikan suaranya.

” Sesuai perintah Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, seluruh Babinsa akan siap bersinergi bersama aparat kepolisian dalam menjaga situasi wilayah tetap kondusif. Dimulai dari sebelum sampai dengan sesudah pelaksanaan tahapan Pilkada Tahun 2024 tersebut,” jelasnya.

Lanjutnya agar tetap terjaganya situasi yang aman, perlu adanya kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat. Semua boleh berbeda pilihan tetapi kita semua harus tetap disatukan, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkapnya.

” Perintah pimpinan sudah jelas, TNI tetap menjaga netralitas pada Pemilu Tahun 2024, karena netralitas TNI sudah menjadi harga mati, yang tidak bisa ditawar lagi,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *