Peluncuran Maskot & Jinggel Pilkada Kabupaten Sumedang, Oleh KPU Kabupaten Sumedang

  • Whatsapp

Sumedang, AMC.co.id – Bertempat di Halaman Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang (PPS), dilaksanakan Peluncuran Maskot dan Jinggel okeh KPU Kabupaten Sumedang, yang dihadiri oleh seluruh PPK dan 831 PPS Se-Kabupaten Sumedang dalam peluncuran pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumedang 27 Nopember 2024, Sabtu malam Minggu 8 Juni 2024.

Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua KPU Jawa Barat yang diwakili oleh Kabid Predatin Ahmad Nur hidayah, PJ Bupati Sumedang Yudia Ramli, Forkopimda Kabupaten Sumedang, unsur Parpol dan para undangan serta para Media hadir dalam acara tersebut.

Diawali pembacaan doa oleh H wawan Spd. I, mpd. I dari Kemendag Kabupaten Sumedang yang dilanjutkan Sambutan Ketua KPU Kabupaten Sumedang OGI Ahmad Fauzi, dalam sambutannya beliau mengatakan, bahwa tahun ini dengan serentak melaksanakan Pilkada seluruh Indonesia, dan malam ini KPU Sumedang meluncurkan Maskot dan Jinggel Pilkada Sumedang “Madangan” Mari datang, memilih Pemimpin Sumedang dengan filosofi Suma dan Sumi

Sementara itu PJ Bupati Sumedang Yudia Ramli, dalam sambutannya, semoga hari ini sebagai momentum sebagai langkah untuk memilih Gubernur dan wakilnya, bupati dan wakilnya serta walikota dan wakilnya, selanjutnya Apresiasi kepada KPU Sumedang yang sudah melaksanakan tahapan tahapan dengan sukses dan Mantap. Selamat melaksanakan Piljada Kabuoaten Sumedang 27 Nopember.

KPU Jawa Barat yang diwakili oleh Kabid Predatin Ahmad Nur Hidayah intinya KPU Jawa Barat kerasa Optimus bahwa KPU Sumedang memberikan bukti nyata secara integritas yang positif dan selanjutnta para pemilih hanya akan memilih Gubernur dan wakilnya serta Bupati dan wakilnya dengan jumlah per TPS sebanyak 600 pemilih. Selamat dan semoga sukses.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *