Pembangunan Mushola Al Inayah di Kawasan Wisata Terpadu Bendungan Karian Ditargetkan Selesai Lebaran Haji

  • Whatsapp

Lebak, AMC.CO.ID – Peembangunan mushola Al Inayah yang berada di kawasan wisata terpadu bendungan Karian ditargetkan selesai dan dapat digunakan pas liburan lebaran haji atau Idul Adha.

Hal ini seperti disampaikan oleh inisiasi percepatan pembangunan mushola tersebut, yaitu tokoh agama desa Pasirtanjung, KH, Adang Jajuli yang didampingi oleh ketua Karangtaruna dan ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) setempat, kepada awak media, Rabu (15/5/2024).

Pada saat peletakan Batu pertama pembangunan mushola tersebut di dihadiri Ketua MUI Lebak, KH Pupu Mafpudin, Ketua Badan Amil Zakat Daerah Lebak KH. Wawan Gunawan dan Ketua Presidium Forum Sialturahmi Pondok Pesantren ( FSPP ) Propinsi Banten,KH. Sulaeman Efendi dan para kyai, alim ulama, Kepala Desa,tokoh
masyarakat setempat.

Pada kesempatanya, Kepala Desa Pasir Tanjung, Suryana mengucapkan banyak terimakasih kepada Karang Taruna beserta Pokdarwis Desa Pasir Tanjung Kecamatan Rangkasbitung
Kabupaten Lebak atas kekompakan dan semangat bersinergi dengan berbagai pihak dalam pembangunan mushola Al inayah .

Ketua Baznas Lebak KH. Wawan Gunawan menyatakan sangat mengapresiasi dengan di bangunnya mushola Al,inayah, semoga bisa bermanfaat buat masyarakat setempat dan juga wisatawan yang datang.

Hal senada juga diungkap oleh Ketua MUI, KH Pupu Mafpudin, mengatakan sangat mengdukung adanya pembangunan Mushola ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *