Pembentukan SK Panglima GRIB JAYA Kabupaten Tangerang Oleh DPC Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp

Tangerang, AMC.co.id – SK (SUrat Keputusan)pembentukan kepengurusan Panglima DPC Kabupaten Tangerang dilaksanakan di kantor DPC di Desa Sindang sono, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Selasa 28 Mei 2004.

Dalam pembentukan pengurusan Ketua Panglima GRIBJAYA dihadiri sebagian anggota GRIB JAYA,ketua DPC Kabupaten Tangerang Bapak Gesrek menyampaikan visi dan misinya, yaitu untuk membesarkan nama organisasi GRIB JAYA dan tugas Panglima supaya maju berkembang dan bisa di potensialkan sebagai sosial kontrol Masyarakat khususnya di kabupaten Tangerang.

Panglima terpilih Bapak Joko, merasa siap mengemban tugas sebagai panglima, saya akan bekerja sesuai tupoksi dan akan mengembangkan, serta membesarkan nama GRIB JAYA di Kabupaten Tangerang,” ucap Panglima.

Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Tangerang Gesrek memberikan arahan bdan tujuan adanya terbentuknya SK Panglima, setiap panglima harus bisa mempotensikan semua anggota untuk bekerja sesuai topoksi masing masing anggota biar semakin besar organisasi kita, mari bekerja dengan penuh semangat dan jangan mudah terpropikasi pihak manapun,” ucap Gesrek.

Dalam kinerjanya supaya anggota tudakbgagalboahamndalam menyikapi setiap pekerjaan dilapangan., ”

“Disamping membesarkan organisasi GRIB JAYA kita bertujuan menyantuni fakir miskin dan yatim piatu alhamdullilah sudah banyak yang kita santunin sampe saat ini, ” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *