Pemdes Mekar Baru Rayakan Miladnya Yang Ke- 41

  • Whatsapp

Kabupaten Serang, AMC.co.id – Guna Menyambung tali silaturahmi dengan semangat kebersamaan menuju Desa yang mandiri dan sejahtera, pemerintah Desa Mekar Baru rayakan miladnya yang ke 41 tahun.

Acara digelar di aula kantor Desa setempat yang turut di hadiri oleh, Camat Petir, BPMD kab. Serang, kepala Desa setempat dan staf, ketua BPD, kepala KUA Petir, Ketua karang taruna, Ketua PKK, tokoh ulama, tokoh masyarakat, RT RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Mekar Baru, Abdul Hamid, dalam sambutannya mengatakan, atas ijin oleh Allah SWT, acara Dirgahayu Desa Mekar Baru ini bisa terlaksana.

Untuk menjadikan Desa yang mandiri, karena Desa ini bukan milik Kepala Desa, bukan milik BPD, dan bukan milik RT RW, tetapi Desa ini milik semua orang,  artinya siapapun boleh datang ke kantor Desa, siapapun boleh untuk membantu Desa Mekar baru, Untuk menuju Desa Mekar Baru yang sejahtera, mandiri dengan baik.” Paparnya.

Sementara masih di tempat yang sama, Camat Petir, Fariz Ruhiyatullah S.Sos, apresiasi untuk Desa Mekar Baru yang  berusaha mewujudkan Desa mandiri dan sejahtera untuk masyarakatnya.

Semoga kedepannya desa – desa yang ada di kecamatan Petir bisa maju dan sejahtera, seperti Desa Mekar Baru ini, dan patut dicontoh Staf Desa beserta masyarakatnya selalu kompak demi terwujudnya Desa yang mandiri dan sejahtera,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *