Pendapatan Pajak di UPTD PPD Balaraja Lampaui Target

  • Whatsapp

TANGERANG, AMC.co.id – Bapenda Provinsi Banten menetapkan pendapatan pajak di UPTD PPD Balaraja sebesar Rp. 666.797.717.000,- (Enam Ratus Enam Puluh Enam Miliar Tujuh Ratus Sembilan Puluh Tujuh Juta Tujuh Ratus Tujuh Belas Ribu Rupiah) untuk Tahun 2023 yang diperoleh dari PKB, BBNKB, dan Pajak Air Permukaan.

Sebelas hari yang lalu, tepatnya tanggal 12 Desember 2023, pencapaian pendapatan pajak yang ditargetkan Bapenda Provinsi Banten untuk UPTD Balaraja baru tercapai 97,14%. Saat itu, Kepala UPTD PPD Balaraja, Dr. Moh. Ali Hanapiah, SE., SH. M.Si., merasa optimis, bukan hanya bisa memenuhi target tapi malah bisa melampaui target.Janji Kepala UPTD PPD Balaraja tersebut ternyata bukan sekadar isapan jempol, sebab sebelas hari setelahnya, atau tepatnya Sabtu, 23 Desember 2023, target pencapaian tersebut benar-benar bisa dilampaui.

“Alhamdulillah, pertanggal 23 Desember 2023, pendapatan kita telah mencapai 674 miliar atau 101,12%. Keberhasilan ini merupakan peran serta semua pihak. Masyarakat Tangerang yang telah taat pajak, stakeholders, dan juga para staf dan karyawan di lingkungan UPTD PPD Balaraja. Oleh karenanya, saya ucapkan terimakasih kepada semuanya,” jelas Dr. Moh. Ali Hanapiah, SE.,SH.M.Si,.“Untuk masyarakat Tangerang sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas partisipasi dan ketaatannya dalam membayar pajak dan kepada para staf serta karyawan mari kita jalin terus kekompakkan dan kebersamaan agar kinerja di UPTD PPD Balaraja ke depannya bisa lebih baik lagi dan memperoleh hasil yang lebih optimal,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *