Pengajian Rutin Bulanan Desa Pasirtanjung Mulai Digelar, Sekaligus Pengukuhan Pengurus MUI Tingkat Desa

  • Whatsapp

Rangkasbitung, AMC.co.id – Pengajian Rutin Bulanan di desa Pasirtanjung resmi digelar di aula kantor desa setempat, sekaligus pengukuhan pengurus MUI tingkat desa, Rabu (21/6/2023).

Kegiatan yang dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, RT dan RW, Karangtaruna dan Pokdarwis desa Pasirtanjung ini berlangsung khidmat dan penuh keakraban.

Dalam sambutanya, Kepala Desa Pasirtanjung, Suryana mengatakan bahwa pengajian ini akan kembali digelar rutin setiap bulan setelah sempat vakum karena adanya Covid 19 dan adanya larangan untuk berkumpul.

” Alhamdulillah pengajian ini dapat dilaksanakan kembali, semoga dengan adanya pengajian ini, tali silaturahmi dan wawasan kita semakin bertambah khususnya yang terkait kerohanian,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, tokoh agama desa Pasirtanjung, yang sekaligus memberikan tausiahnya, KH.Mama Ending, mengajak masyarakat untuk selalu mengikuit aturan yang ada baik itu aturan negara maupun aturan agama.

” Mari kita sama-sama ikuti aturan yang ada, masing- masing punya tanggungjawab untuk menegakan aturan dan menjaga kerukunan serta mengikuti program kerja pemerintah yang ada,” ungkapnya.

Adapun terkait kepengurusan MUI tingkat desa yang telah habis masa bhaktinya, sesuai kesepakatan hasil musyawarah bersama pada kesempatan pengajian tersebut, kembali mengukuhkan KH. Mansyur untuk menahkodai MUI desa Pasirtanjung untuk periode ke 4 kalinya ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *